Ribeiro ingin Bermain Dengan Rooney, Bukan Ronaldo

Ribeiro ingin Bermain Dengan Rooney, Bukan Ronaldo

Ribeiro ingin Bermain Dengan Rooney, Bukan Ronaldo

Pemain incaran Manchester United Everton Ribeiro telah mengungkapkan sekali lagi hasratnya untuk berlabuh di Old Trafford. Manchester United telah mencermati permainan bintang Cruzeiro dengan mengirimkan pemandu bakat mereka ke Brazil, dan David Moyes mempertimbangkan kepindahan pemain dengan nilai transfer 12 juta pounds. Sekadar tambahan informasi, diawal bulan ini Ribeiro mendapatkan gelar pemain terbaik Brazil. Untuk mendapatkan Ribeiro Manchester United harus bersaing dengan Liverpool. Selain itu mereka juga akan mendapatkan persaingan dari Real Madrid yang tertarik dengan pemain Brazil ini. Ribeiro sudah pernah bermain dalam turnamen antar pemain muda yang diadakan oleh Manchester United dan ketika ditanyai oleh Globoesporte apakah dia akan memilih Manchester United atau berlabuh di ibu kota Spanyol, pemain berusia 24 tahun itu berkata :

“Ya, saya lebih memilih bergabung dengan Manchester United. struktur yang terdapat Manchester United adalah salah satu yang terbaik di dunia. Saya pernah merasakan berada disana dan saya juga mendapatkan pelajaran dari Sir Alex Ferguson saat masih lebih muda.” Sebelumnya diawal bulan ini, playmaker asal Brazil berkata pada ESPN : “Manchester United memiliki Kagawa, Rooney, De Gea yang juga kiper bagus. Saya sangat mengetahui mereka karena suka memainkan tim itu di video games. Mereka hebat sama dengan aslinya. Dan saat saya bermain dengan mereka dalam pertandingan yang sesungguhnya, saya tahu mereka lebih baik daripada yang ada dalam video games.” Siapakah yang akan kau pilih bermain bersamamu? Ribeiro lebih memilih bermain bersama Rooney daripada menjadi tandam Ronaldo di Real Madrid.

“Saya rasa sudah saatnya saya bermain dibelahan bumo yang lain. Karena jika kamu pernah bermain bagi Cruzeiro berarti kamu bisa bermain di berbagai tempat di dunia. Saya bisa bermain di posisi manapun di lini tengah. Saya juga dapat bermain dengan baik saat berperan sebagai playmaker dalam membangun serangan.” Ketika ditanyai tentang kemungkinan bermain dengan Robin van Persie dan Wayne Rooney, gelandang Brazil berkata “akan jadi momen yang menakjubkan.” “Saya menyerahkan agen dan Cruzeiro untuk membicarakan tentang kemungkinan pindah. Saat terjadi kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, mereka akan memberi kabar pada saya. Saya akan menunggu dan akan menganalisa semua keputusan yang terjadi.”

Agen Ribeiro Robson Ferreira pernah berkata : “Manchester United menginginkannya. David Moyes terkesan dengan penampilannya. Saya sudah pernah ke Inggris dan berbicara secara personal dengan mereka.” Ribeiro memang belum memiliki caps bersama timnas senior Brazil, tapi hal itu hanya menunggu waktu saja karena penampilannya yang menginspirasi Cruzeiro meraih title liga musim ini layak mendapatkan panggilan ke timnas senior.