Rekor Buruk Allegri Terhenti Bersama AC Milan

Rekor Buruk Allegri Terhenti Bersama AC Milan

Rekor Buruk Allegri Terhenti Bersama AC Milan

Rekor Buruk Allegri Terhenti Bersama AC Milan – Klub yang dilatih Massimiliano Allegri membuang kesempatan untuk meraih kemenangan, setelah unggul dua gol lebih dulu dan akhirnya harus kalah 3-4 pada pertandingan yang digelar di markas lawan. Penyerang 19 tahun Domenico Berardi tampil jadi bintang pada pertandingan itu untuk Sassuolo dan sebaliknya menjadi pembeda buat tim tamu. Dalam pertandingan giornata ke 19 di Citta del Tricolore, Senin (13/1/2014) dinihari, Milan langsung memimpin lewat gol Robinho dan Mario Balotelli yang masing-masing dicetak di menit 9 dan 13 babak pertama. Sassuolo langsung membalas ketertinggalan, bukan cuma satu gol melainkan empat gol yang seluruhnya lahir lewat aksi Domenico Berardi yang bermain impresif.Rekor Buruk Allegri Terhenti Bersama AC Milan – Penyerang Italia berusia 19 tahun yang tengah dipinjam dari Juventus itu menciptakan gol ke gawang Milan di menit 15, 28 serta 41 di babak pertama dan menit awal babak kedua. Riccardo Montolivo menjaga harapan Milan melalui golnya di menit akhir sebelum pertandingan berakhir. Namun, setelah itu tak ada lagi gol yang tercipta. Dengan hasil pertandingan ini, Milan kini masih tetap berada di posisi 11 klasemen sementara Serie A dengan koleksi poin 22. Sassuolo sementara itu naik ke posisi 16 klasemen dengan 17 poin dari jumlah pertandingan yang telah dijalani. Pada pertandingan dinihari tadi, Milan mengawali pertandingan dengan sangat menjanjikan setelah Robinho menjebol gawang Sassuolo saat pertandingan baru berjalan sembilan menit setelah wasit meniup peluit.

Rekor Buruk Allegri Terhenti Bersama AC Milan – Nigel De Jong yang mencuri bola dari lawan kemudian mengoper bola ke Robinho yang langsung melewati pemain belakang lawan dan menendang bola ke gawang untuk membuka keunggulan. Keunggulan Milan bertambah empat menit setelahnya. Penetrasi Bryan Cristante diakhiri dengan umpan tarik ke arah Mario Balotelli yang dengan baik menuntaskan peluang di depan gawang. Tertinggal dua gol dari tamu, Sassuolo mampu merespons dengan baik. Di menit 15 babak pertama, cuma terpaut dua menit dari gol sebelumnya, sebuah operan dari Jasmin Kurtic sukses diselesaikan oleh Domenico Berardi untuk memperkecil ketertinggalan.

Rekor Buruk Allegri Terhenti Bersama AC Milan – Berardi kemudian beraksi lagi pada pertengahan babak. Kegagalan bek Milan Daniele Bonera untuk menghalau bola dengan baik membuat Berardi berhasil membuat Christian Abbiati harus memungut bola dari dalam gawangnya untuk kedua kalinya. Empat menit sebelum jeda Berardi melengkapi hattricknya. Sebuah umpan silang dari Alessandro Longhi diselesaikan Berardi untuk membuat Sassuolo berbalik unggul 3-2. Berardi tampaknya benar-benar menjadi penyerang yang menakutkan untuk pertahanan Milan pada pertandingan ini. Baru dua menit pertandingan berjalan setelah jeda, ia membuat gol keempatnya setelah menyambut operan baik dari rekannya.

Rekor Buruk Allegri Terhenti Bersama AC Milan – Tertinggal dua gol atas tuan rumah, Milan pun terus berusaha menekan lini pertahanan lawan. Tendangan Kaka di menit 67 hanya menghasilkan sepak pojok sedangkan dua menit setelah itu sepakan Ricardo Montolivo masih bisa dihalau Gianluca Pegolo yang bermain menjadi kiper pada pertandingan, sedangkan usaha Keisuke Honda menyambut bola muntah malah mengenai rekan satu timnya. Sementara itu Berardi dipastikan tidak akan mencetak gol ke gawang Milan lagi setelah ia ditarik keluar untuk digantikan Ezequiel Schelotto di 15 menit sebelum wasit meniup peluit panjang. Memasuki menit 86, tekanan Milan akhirnya membuahkan hasil. Sebuah umpan dari De Jong mampu diteruskan oleh Montolivo yang tanpa bisa dihentikan kiper. Milan kini cuma butuh satu gol lagi untuk menyamakan kedudukan.

Rekor Buruk Allegri Terhenti Bersama AC Milan – Dua menit kemudian Milan nyaris saja mendapatkan gol keempat. Balotelli berhasil menanduk bola yang masih bisa ditepis Pegolo dan kemudian Pazzini coba meneruskan bola rebound, walaupun bola hanya membentur mistar gawang, memantul ke tanah dan menjauhi gawang. Sampai peluit akhir berbunyi, tak ada lagi gol tambahan dari kedua tim. Sassuolo pun tampil sebagai pemenang dengan menundukkan Milan dalam pertandingan yang menghasilkan tujuh gol itu.