Radamel Falcao Kembali Bermain Sebelum Juni

Radamel Falcao Kembali Bermain Sebelum Juni

Radamel Falcao Kembali Bermain Sebelum Juni

Radamel Falcao Kembali Bermain Sebelum Juni – Radamel Falcao mengalami cedera ligamen parah pada bulan Januari lalu dimana kala itu ia sedang melakoni pertandingan Ligue 1 Prancis dengan membela klubnya AS Monaco. Cedera ligamen parah yang di derita Radamel Falcao pada pertandingan tersebut pada awalnya disinyalir akan membuatnya absen membela tim nasional Kolombia pada ajang bergengsi Piala Dunia Brasil 2014 mendatang karena menrut tim medis kala itu kemungkinan besar Radamel Falcao akan membutuhkan waktu yang panjang untuk bisa menyembuhkan kondisi kakinya tersebut dan tak akan dapat kembali bermain sebelum bulan Juni yang berarti ia akan melewatkan pertandingan bersama dengan tim nasional Kolombia di Piala Dunia.

Radamel Falcao Kembali Bermain Sebelum Juni – Keputusan pun diambil dan Radamel Falcao memutuskan untuk menjalani perawatan di kampung halamannya di Kolombia karena ia sendiri juga ingin beristirahat sekaligus menenangkan diri. Dukungan pun terus mengalir bukan hanya dari para pendukung tim nasional Kolombia dan rekan – rekan setimnya di AS Monaco namun juga dukungan datang langsung dari Presiden Kolombia Juan Manuel Santos yang memberikan dukungan langsung kepada pemain AS Monaco ini untuk bisa segera sembuh dan dapat tampil membela tim nasional Kolombia pada ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang dan sepetinya dukungan dan doa dari banyak orang itulah yang menjadi kekuatan utama Falcao untuk bisa sembuh dari cedera yang ia derita.

Radamel Falcao Kembali Bermain Sebelum Juni – Beberapa waktu yang lalu Radamel Falcao sendiri baru saja melakukan operasi untuk bisa memperbesar peluangnya tampil di ajang bergengsi Piala Dunia Brasil 2014 mendatang dan dikabarkan bahwa operasi tersebut berjalan dengan lancar dan berhasil membuat cedera ligamen yang di derita oleh Radamel Falcao tersebut perlahan sudah mulai membaik lagi. Jose Carlos Noronha mengatakan bahwa peluang Radamel Falcao untuk bisa segera sembuh sebelum bulan Juni saat pagelaran Piala Dunia berlangsung masih terbuka sangat lebar dan ia pun meyakini bahwa dukungan moril serta doa dari orang – orang terkasih telah membuat harapan Falcao unutk bisa tampil di Piala Dunia Brasil 2014 mendatang menjadi jauh lebih besar.

Radamel Falcao Kembali Bermain Sebelum Juni – “Setiap kasus cedera pasti akan ada ujung penyelesaiannya apakah dengan cara operasi atau menunggu saja hingga cedera itu benar – benar sudah sembuh. Saya lebih memilih jalan operasi utuk bisa memperlebar peluang saya tampil di Piala Dunia Brasil 2014 mendatang dan saya masih percaya Piala Dunia 2014 ini akan menjadi panggung saya membuktikan kepada dunia bahwa Kolombia saat ini merupakan salah satu tim kuat dan patut di perhitungkan di dunia” ungkap mantan bintang FC Porto dan Atletico Madrid ini. Bersama dengan tim nasional Kolombia sendiri Falcao hingga saat ini tercatat telah mampu mengemas total 20 gol dari 51 penampilannya bersama dengan tim nasional Kolombia.