Pujian Mengalir Pada Pemain Bryan Cristante

Pujian Mengalir Pada Pemain Bryan Cristante

Pujian Mengalir Pada Pemain Bryan Cristante

Kemarin Milan mampu menyuguhkan pertandingan yang sangat baik, Bahkan mampu untuk memenangkan pertandingan, yaitu saat melawan klub Atalanta. Hasil yang multak memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemain dan ini adalah hasil yang begitu memuaskan tentunya. Banyak pujian begitu mengalir dari pihak para pendukung. Khususnya adalah pemain BryanCristante yang saat itu mampu bermain dengan kekuatan yang sangat maksimal dan juga sangat impresif. Dengan kemampuannya itu mampu membawa Milan dalam posisi yang baik yaitu kemenangan. Posisi ini memang harus dipertahankan oleh klub hingga kapanpun.

Klub memang sangat bersyukur memiliki kekuatan yang baik ini yaitu Cristane, bahkan kemampuan yang bagus ini membuat banyak klub lain ingin menggaet pemain ini dan saling berebut untuk melakukan pinangan pada saat bursa transfer yang terjadi pada musim dingin. Namun hal ini tentu saja sangat berat untuk dilakukan bagi klub Milan, pasalnya memang klub sendiri sangat menginginkan agar pemain ini tetap bertahan dalam klub ini.Manajemen dari Milan mengakui banyak permintaan dari klub besar untuk meminang pemain ini namun mereka menolak. Kekuatan yang dimiliki oleh klub memang sangat baik, ditambah dengan kekuatan yang dimiliki oleh Cristiante tentu saja kekuatan menjadi lebih lengkap. Milan saat ini telah melakukan pembicaraan bersama dengan Agen dan juga Cristante yaitu mengenai pertahanan yang harus ia lakukan untuk berada dalam klub ini.

Peluang yang sangat besar memang akan selalu diberikan kemampuan. Klub nantinya akan berjanji untuk memberikan kekuatan dan juga kesempatan kembali kepada pemain ini yang nantinya akan masuk dalam inti pemain. Pihak klub menjanjikan ini memang sudah memikirkan secara matang hal ini mengingat bahwa Cristante mampu melakukan hal ini dengan baik dan nantinya mampu memberikan kekuatan penuh dalam klub. Nantinya memang Cristiante akan bisa bermain dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar yaitu Liga Champions yaitu pada tanggal 19 Januari yaitu akan berjumpa dengan klub Atletico Madrid. Ini adalah hal yang baik bagi karier yang dimiliki oleh pemain ini dan nantinya ia akan mampu menunjukkan kepada semua orang bahwa ia adalah pemain yang sangat baik.

Milan mengaku nantinya akan melakukan latihan secara penuh dan diharapkan Cristante nantinya akan membela klub dan melengkapi skuad dengan baik. Saat ini gelandang yang dimiliki oleh klub ada gelandang hebat Sulley Muntari dan juga Ricardo Montolivo memang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Untuk Cristante sendiri memang mengaku sangat bangga bisa memberikan permainan yang sangat baik dalam klub dan nantinya akan bisa melakukan pertandingan dengan baik. Ia akan berusaha untuk memberikan permainan yang jauh lebih baik lagi.