PSG Janjikan Bonus Satu Juta Euro

PSG Janjikan Bonus Satu Juta Euro

PSG Janjikan Bonus Satu Juta Euro

PSG Janjikan Bonus Satu Juta Euro – Paris Saint Germain sudah mengantongi tiket menuju babak perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan wakil dari Bundesliga Bayern Leverkusen. Meski PSG tak menyatakan secara terang  terangan ambisinya menjadi juara Liga Champions seperti Real Madrid yang memiliki kampanye besar La Decima, klub terkaya di Paris itu juga pasti menginginkan gelar juara Liga Champions musim ini. Apalagi PSG masih belum pernah merasakan kampiun Eropa. Walaupun persaingan yang masih ketat di babak perempat final, PSG merupakan salah satu kandidat juara yang diunggulkan pada musim ini. Untuk mewujudkan ambisi tersebut, PSG dikabarkan berani memberikan bonus yang besar kepada para pemain jika bisa mengantarkan klub menjadi juara Liga Champions untuk pertama kalinya pada musim ini.

PSG Janjikan Bonus Satu Juta Euro – Berdasarkan berita dari surat kabar L’Equipe menuliskan bahwa PSG akan memberikan bonus sebesar satu juta euro atau setara dengan 15,7 miliar rupiah untuk masing masing pemain. Jika PSG benar benar meraih gelar juara maka nilai bonus tersebut akan menjadi yang terbesar yang di dapat oleh pemain sepakbola. Jika La Decima terwujud, Real Madrid hanya akan memberikan bonus kepada pemainnya yang nilainya separo dari nilai bonus yang dijanjikan oleh PSG yaitu 500 ribu euro. Sedangkan Spanyol pernah memberikan bonus kepada pemainnya sebesar 400 ribu euro atau senilai 6,3 miliar kepada masing masing pemainnya saat Spanyol berhasil menjadi juara Piala Dunia 2010 lalu.

PSG Janjikan Bonus Satu Juta Euro – John Terry dkk pernah mendapatkan bonus sebesar 450 euro dari Roman Abramovich ketika mereka berhasil menjuarai Liga Champions pada tahun 2012 lalu. Untuk saat ini bonus terbesar yang pernah diberikan klub kepada pemainnya adalah bonus yang diberikan oleh Bayern Munich saat mereka menjadi juara Liga Champions pada musim lalu yaitu sebesar 800 ribu euro atau senilai 12,6 miliar untuk masing masing pemain. Di babak delapan besar, klub yang menduduki posisi puncak klasemen Liga Prancis itu sudah siap dikepung oleh dua klub Jerman yaitu Bayern Munich dan Borussia Dortmund, kemudian tiga klub Spanyol yaitu Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid serta Manchester United dan Chelsea yang mewakili Inggris.

PSG Janjikan Bonus Satu Juta Euro – Pertandingan Leg pertama babak perempat final Liga Champions itu dijadwalkan akan di gelar pada tanggal 1 dan 2 April 2014 yang akan datang. Sedangkan untuk laga leg kedua akan di gelar sepekan kemudian untuk memperebutkan tiket menuju ke babak semifinal. Tercatat baru ada satu klub Prancis yang berhasil meraih gelar juara Liga Champions dan mencatatkan sejarah sebagai klub pertama dari Liga Perancis.  Marseille berhasil mengangkat trofi berkuping besar itu setelah berhasil mengalahkan AC Milan pada tahun 1993 dengan skor tipis 1-0.