Piala Dunia Sambut Moyes Dengan Sikap Permusuhan

Piala Dunia Sambut Moyes Dengan Sikap Permusuhan

Piala Dunia Sambut Moyes Dengan Sikap Permusuhan

Piala Dunia Sambut Moyes Dengan Sikap Permusuhan – Dengan Manajer Manchester United itu ditetapkan akan melakukan satu perjalanan ke markas mantan tim yang pernah dilatihnya, pelatih yang kini menggantikan manajer tersebut telah mendesak adanya satu suasana yang kemarin berhasil membantu The Toffees untuk bisa mengalahkan Arsenal. Manajer Everton yang kini dijabat oleh Roberto Martinez mengatakan bahwa dirinya mengharapkan adanya sebuah suasana yang ”bermusuhan” di Goodison Park ketika David Moyes nanti akan kembali ke mantan klubnya tersebut bersama dengan skuad barunya yaitu Manchester United. Pelatih yang berasal dari Spanyol – yang menyebut laga tersebut menjadi laga yang ”mungkin paling penting” pada musim ini.

Piala Dunia Sambut Moyes Dengan Sikap Permusuhan – Karena mereka sedang berusaha untuk bisa duduk lagi di posisi empat besar dalam klasemen –memberikan penghargaan kepada pelatih terdahulu Everton untuk pekerjaan yang telah dia lakukan di klub tersebut. Akan tetapi Martinez ingin agar para penggemar Everton meninggalkan pujian mereka untuk Moyes sampai hingga peluit tanda pertandingan sudah berakhir sudah ditiup, dan sang pelatih juga menyerukan kepada pendukungnya untuk mengulangi lagi dengan menciptakan satu suasana yang menakutkan yang mana berhasil membantu mereka untuk bisa mengalahkan Arsenal dengan skor akhir 3-0 pada awal bulan ini.

Piala Dunia Sambut Moyes Dengan Sikap Permusuhan

Piala Dunia Sambut Moyes Dengan Sikap Permusuhan“Kami semua tahu betapa pentingnya pertandingan ini dan betapa pentingnya tiga poin itu. Semua penyambutan yang bagus seharusnya akan terjadi setelah peluit terakhir berbunyi. Kami semua sudah mendapatkan satu pemahaman yang besar tentang siapa yang datang kembali, akan tetapi kami harus memahami bahwa mereka itu mewakili oposisi.” “Kami akan menunjukkan rasa hormat kepada David Moyes. Pekerjaan yang telah dilakukannya itu begitu hebat. Sebagai seorang mantan manajer Everton, setiap Evertonian memiliki kenangan yang besar akan pekerjaan yang dia lakukan bersama dengan klub sepak bola.” “(Akan tetapi) kami perlu menjadikannya itu sangat penuh dengan permusuhan seperti yang kami bisa untuk lawan.”

Piala Dunia Sambut Moyes Dengan Sikap Permusuhan – Kemenangan akan memberikan Everton kemenangan ganda di Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya atas United dalam 44 tahun terakhir, akan tetapi Martinez mengatakan bahwa kemenangan lain melawan Moyes itu tidak akan mudah. “Menghadapi sang juara akan selalu ada alasan untuk menjadi gembira. Kesempatan untuk melakukan kemenangan ganda terhadap United merupakan sesuatu yang tidak mudah untuk dicapai. Dalam sepak bola itu tidak akan mendapatkan jauh lebih besar daripada mencapai sesuatu yang membutuhkan waktu bertahun-tahun (untuk melakukannya).” “Kamu harus ingat, tim ini memenangkan kejuaraan pada musim lalu. Kamu tidak menjadi satu tim yang buruk hanya dalam semalam saja.”

“Akan selalu ada sedikit masa transisi ketika kamu mendapatkan satu tim manajemen yang baru di tempat. Mereka benar-benar kuat dan kami mengharapkan adanya satu pertandingan yang sulit pada hari Minggu.” “Kami tahu bahwa kami akan menghadapi satu tim yang sangat kuat, itu lebih tentang seberapa baik yang bisa kami lakukan. Dan itu merupakan di mana fokusnya.” Piala Dunia Sambut Moyes Dengan Sikap Permusuhan

Piala Dunia Sambut Moyes Dengan Sikap Permusuhan