Piala Dunia Erick Thohir Akan Boyong Kembali Mourinho?

Piala Dunia Erick Thohir Akan Boyong Kembali Mourinho

Piala Dunia Erick Thohir Akan Boyong Kembali Mourinho?

Piala Dunia Erick Thohir Akan Boyong Kembali Mourinho? – Meski baru – baru ini Presiden Inter Milan asal Indoenesia Erick Thohir telah memastikan bahwa posisi dari pelatih Inter Milan saat ini yakni Walter Mazzari sebagai pelatih Inter Milan di musim depan masih aman alias mantan pelatih Napoli tersebut masih tetap akan menjadi melatih Javier Zanetti dkk di musim depan namun nyatanya pengusaha yang juga menjadi pemilik klub asal Amerika Serikat yakni DC United ini mengatakan bahwa bukan tak mungkin dirinya akan menarik kembali salah satu mantan pelatih terbaik Inter Milan sepanjang sejarah yakni Jose Mourinho. Pelatih yang pernah sukses mempersembahkan treble winners pertama sepanjang sejarah Inter Milan tersebut dikatakan oleh Erick Thohir merupakan salah satu pelatih yang paling ingin untuk bisa menjadi pelatih Inter Milan di musim depan.

Piala Dunia Erick Thohir Akan Boyong Kembali Mourinho? – Walau hanya dua tahun bertugas di Giuseppe Meazza namun kenangan indah saat meraih treble winners pada tahun 2010 masih begitu membekas di hati para pendukung Inter Milan dan juga para pemain Inter Milan yang pada tahun 2010 tersebut masih merasakan dilatih oleh salah satu pelatih terbaik dunia tersebut. Sayang, setelah sukses membawa Inter Milan meraih treble winners pertama sepanjang sejarah Jose Mourinho justru memutuskan untuk meninggalkan Inter Milan dan bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2010 silam dan bertahan selama tiga tahun sebelum ia memutuskan untuk kembali melatih mantan klubnya di tahun 2004 hingga tahun 2007 silam yakni Chelsea.

Piala Dunia Erick Thohir Akan Boyong Kembali Mourinho? – Thohir sendiri kedapatang datang langsung ke Stamford Bridge pada hari Selasa lalu bertepatan dengan pertandingan yang mempertemukan Chelsea dengan klub raksasa asal Prancis Paris Saint Germain pada pertandingen leg kedua babak 8 besar Liga Champions Eropa. Pada pertandingan itu Erick Thohir nampak berada di bangku penonton untuk menyaksikna pertandingan yang digelar di markas besar Chelsea di Stamford Bridge tersebut dan disebutkan oleh beberapa media bahwa sesudah pertandingan keduanya sempat berbincang sejenak yang juga di sinyalir sebagai pembicaraan awal tentang wacana kembalinya Mourinho ke kota Milan dengan menjadi pelatih Inter Milan.

Piala Dunia Erick Thohir Akan Boyong Kembali Mourinho? – Jose Mourinho sendiri hingga berita ini di turunkan masih belum memberikan tanggapannya terkaik kabat baliknya ia ke Inter Milan namun bisa dikatakan bahwa peluang kembalinya Jose Mourinho ke Inter Milan pada musim depan bisa dikatakna sangat kecil terlebih jika Chelsea berhasil meraih gelar juara di ajang Liga Champions Eropa di musim ini maka bisa dipastikan bahwa kemungkinan besar manajemen Chelsea tak akan mau melepas pelatih andalannya tersebut untuk  menjadi pelatih Inter Milan di musim depan dan akan berjuang mempertahankannya di musim depan untuk tetap menjadi pelatih Chelsea.