Piala Dunia El Shaarawy Setia Kepada AC Milan

Piala Dunia El Shaarawy Setia Kepada AC Milan

Piala Dunia El Shaarawy Setia Kepada AC Milan

Piala Dunia El Shaarawy Setia Kepada AC Milan – Walau sinarnya meredup dalam menjalani musim saat ini, Stephan El Shaarawy masih memesona untuk banyak klub yang meminati sekarang ini. Namun El Shaarawy sudah menegaskan dirinya hanya ingin bermain untuk AC Milan dalam menjalani karier sepakbolanya. Pada musim ini El Shaarawy menjalani musim dengan tak mampu banyak unjuk aksi di atas lapangan pertandingan terkait serangkaian cedera yang dia alami beberapa kali dalam musim ini. Ia hanya tampil tujuh kali di seluruh kompetisi dan membuat satu gol ke gawang lawan dalam menjalani musim ini. Hal itu membuat masa depannya pun mulai dispekulasikan untuk saat ini mengingat penampilannya yang dinilai mulai menurun dalam menjalani pertandingan.

Piala Dunia El Shaarawy Setia Kepada AC Milan – Beberapa klub pun sudah antre untuk mendapat tanda tangannya dan segera memakai jasanya untuk musim yang akan datang. Napoli dan Torini disebut merupakan tim yang paling intens mengejar striker keturunan Mesir itu serta ada Manchester City sebagai klub peminat dari luar Italia yang ingin memakai jasanya untuk musim yang akan datang. Tapi El Shaarawy masih setia untuk terus berseragam merah-hitam untuk musim depan. “Tidak hanya Napoli dan Torino saja yang meminati pemain yang berposisi sebagai striker tersebut, banyak klub yang tertarik pada Stephan untuk saat ini. Hal itu wajar ketika Anda berbicara soal pemain yang sangat luar biasa saat ini.” “Tapi dia ingin bertahan di Milan untuk bermain di musim yang akan datang dan Rossoneri tidak ingin kehilangan pemain seperti dirinya di dalam skuat yang dimiliki tim. Kenyataannya memang seperti itu.”

Piala Dunia El Shaarawy Setia Kepada AC Milan

Piala Dunia El Shaarawy Setia Kepada AC Milan – Manuel lebih lanjut lagi mengatakan bahwa fokus El Shaarawy saat ini dalam menjalani kompetisi adalah mengembalikan kondisi fisiknya dalam menjalani pertandingan seperti semula agar bisa segera kembali bermain di pertandingan sisa hingga akhir musim nanti dalam menjalani musim ini. “Akhirnya dia merasa kondisinya membaik dalam menjalani pertandingan sisa hingga akhir musim nanti. Dia sudah berlatih dan bermain dengan tim primavera dalam beberapa hari ini.” “Dia tidak sabar untuk segera bisa membantu Seedorf dan Milan dalam menjalani pertandingan sisa hingga akhir musim nanti. Dia akan bermain lagi pada pertandingan akhir pekan ini dengan tim primavera tim, lalu dia dan pelatih akan memutuskan secara bersama apa yang mau dilakukan selanjutnya setelah ia menjalani pertandingan tersebut.”

“Dia ingin kembali menjalani pertandingan yang akan tim jalani secepatnya karena formasi Milan sangat cocok untuknya dalam menjalani setiap pertandingan. Dia ingin bersinar lagi bersama tim ini.” Pemain asal Italia tersebut musim ini tampil dengan kurang meyakinkan karena cedera yang ia alami sehingga membuatnya harus absen dalam menjalani pertandingan. Piala Dunia El Shaarawy Setia Kepada AC Milan

Piala Dunia El Shaarawy Setia Kepada AC Milan