Piala Dunia Bukti Video Gagalkan Gol Draxler

Piala Dunia Bukti Video Gagalkan Gol Draxler

Piala Dunia Bukti Video Gagalkan Gol Draxler

Piala Dunia Bukti Video Gagalkan Gol Draxler – Julian Draxler tidak pada kegembiraan terbaiknya – dimana ia percaya bahwa ia telah membuat gol yang dengan cepatdi anulir setelah itu melihat pada ‘ tayangan video ‘. Arsenal telah banyak dikaitkan dengan kepindahan untuk Julian Draxler dalam beberapa bulan terakhir. Gelandang Internasional Jerman tersebut, memiliki klausul rilis yangdi laporkan sebesar £ 37 juta dan ia sangat terkait dengan kepindahan ke klub di bulan Januari yang lalu yang juga dikatakan menarik perhatian rival Bundesliga, Bayern Munich. Namun The Bavarians baru menempatkan diri mereka keluar dari tawaran di musim panas untuk pemain – dan sekarang tampaknya Arsenal adalah favorit untuk mengambil dia di musim panas – jika dia memutuskan untuk meninggalkan Gelsenkirchen.

Piala Dunia Bukti Video Gagalkan Gol Draxler – Pada hari Jumat ia beraksi melawan Eintracht Frankfurt – permainan dimana Royal Blues mendominasi dan menang dengan skor nyaman 2 – 0. Tapi untuk Draxler ada sebuah momen yang mengecewakan dalam permainan tersebut – ketika ia melihat apa yang akan menjadi gol keduanya di Bundesliga musim ini dan pertamanya sejak menjaringkan gol pada bulan November tehun lalu. Schalke sudah unggul 1-0 ketika Draxler menluncurkan bola di bawah kiper Frankfurt Kevin Trapp. Golnya pada awalnya di sahkan – namun wasit Christian Dingert kemudian memutuskan untuk berkomunikasi dengan asistennya tentang masalah ini – yang membuat sebuah kontroversi.

Piala Dunia Bukti Video Gagalkan Gol Draxler – Seperti sementara dua pengadil lapangan sedang mengobrol tentang terjadinya gol pada ‘ tayangan Video ‘ yang besar di tengah lapangan – yang dengan jelas menunjukkan bahwa Draxler dalam posisi offside. Dan Draxler percaya bahwa wasit hanya memberikan keputusan itu setelah melihat video, karena ingin kata yang lebih baik, secara ilegal menggunakan teknologi video. Dia mengatakan kepada media di akhir pekan ini: ” Tiba – tiba, wasit mengangkat lengannya, karena dia mungkin mengakui pada tayangan video tentang offside yang terjadi pada saya.”

Piala Dunia Bukti Video Gagalkan Gol Draxler – Tapi di Jerman, seperti Inggris, wasit bisa benar – benar berbicara kepada media – dan Dingert memiliki haknya, menempatkan Draxler di tempatnya sebagai konsekuensinya: “Asisten saya melihat dari pinggir lapangan pada dasarnya posisi telah offside dan memberitahu kepada saya melalui radio. Aku berlari kepadanya dan mengatakan bahwa bola di berikan dalam umpang panjang oleh pemain Schalke kepada Julian Draxler, dan kemudian diputuskan untuk offside. Kami belum menilai situasi pada tayangan video, kita tidak harus melihatnya.

Piala Dunia Bukti Video Gagalkan Gol Draxler – Apa itu penting? Saya tidak yakin – Schalke memenangkan pertandingan dengan skor 2 – 0 dan Draxler benar – benar offside. Sepertinya Draxler menyukai kegelisahannya dengan baik. Apakah Draxler merupakan pemain yang Arsenal butuhkan?