Perubahan Taktik Membuat PSG Menang

Perubahan Taktik Membuat PSG Menang

Perubahan Taktik Membuat PSG Menang

Perubahan Taktik Membuat PSG Menang – Keunggulan agregat 4 – 0 yang diraih oleh klub kaya raya Prancis Paris Saint Germain pasca kemenangan yang mereka raih atas wakil Jerman Bayer Leverkusen pada leg pertama lalu memang menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi skuad asuhan pelatih Laurent Blanc ini. Keunggulan agregat empat gol tanpa balas pada pertemuan pertama lalu jelas merupakan sebuah keuntungan besar bagi Paris Saint Germain karena mereka hanya membutuhkan hasil imbang atau bahkan kalah tak lebih dari 3 – 0 untuk bisa memastikan diri melaju ke babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini. Sebuah misi mustahil jelas dijalankan oleh skuad Bayer Leverkusen jelang pertemuan kedua nanti di markas PSG di Parc Des Princess.

Perubahan Taktik Membuat PSG Menang – Pelatih Paris Saint Germian Laurent Blanc pun menyatakan bahwa pada pertandingan nanti dirinya akan mencoba melakukan perombakan dalam starting line up yang akan ia turunkan pada pertandingan nanti. Beberapa pemain andalan skuad PSG dipastikan tak akan turut bermain pada pertandingan nanti karena akan di istirahatkan oleh mantan pelatih tim nasional Prancis tersebut untuk memastikan kondisi merek fit jelang pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis mendatang. Beberapa pemain kunci seperti Marco Veratti dan Blaise Matuidi sudah dikonfirmasikan akan absen pada pertandingan nanti utnuk di istirahatkan dan beberapa pemain muda seperti Ongenda dan Kingsley Coman akan diturunkan di ajang UEFA Youth League dimana skuad muda PSG nantinya akan berhadapan dengan klub kuat asal Spanyol yakni Real Madrid.

Perubahan Taktik Membuat PSG Menang – Meski memastikan tak aka menurunkan beberapa pemain andalannya pada pertandingan nanti untuk beritirahat namun Laurent Blanc mengaku tetap akan menampilkan permainan terbaik skuad nya tanpa ada kurang apapun dimana menruutnya para pemain yang akan absen pada pertandingan nanti sendiri sudah memiliki sosok pengganti yang sepadan sehingga Laurent Blanc tak terlalu pusing dalam melakukan rotasi pada pertandingan nanti.ia pun memberikan jaminan bahwa timnya akan tetap bermain menyerang pada pertandingan nanti meski telah unggul empat gol secara agregat atas Bayer Leverkusen. Tetapi dengan perubahan taktik yang ada malah membuat Paris Saint Germain Mengalahkan Leverkusen.

Perubahan Taktik Membuat PSG Menang – “Kami memang tak akan menurunkan beberapa pemain andalan kami pada pertandingan nanti untuk memberikan kesempatan kepada mereka untuk beristirahat lebih lama setelah jadwal super padat mereka di berbagai kompetisi yang kami ikuti di musim ini. Namun jangan khawatir meski mereka akan absen pada pertandingan nanti namun bisa saya pastikan tim ini akan tetap bermain menyerang dan akan dapat memberikan perlawanan terharap Bayer Leverkusen nantinya dan bukan tak mungkin kami akan meraih kemenangan kedua kami atas Bayer Leverkusen pada pertandingan nanti meski kami tak akan diperkuat beberapa pemain andalan kami” ungkap Laurent Blanc.