Pemain Persijap Masih Tunggu Pembayaran Gaji

Pemain Persijap Masih Tunggu Pembayaran Gaji

Pemain Persijap Masih Tunggu Pembayaran Gaji

Pada Hari Kamis ini ternyata para pemain dari klub Persijap Jepara memang belum mendapatkan adanya sebuah gaji. Saat ini mereka memang sedang berharap-harap cemas dengan adanya keputusan yang nantinya akan diberikan itu. Tunggakan yang saat ini belum dibayarkan oleh pihak klub adalah pembayaran hak mereka selama 5 bulan. Tentu saja ini menjadi harapan yang ingin dimiliki oleh para pemain yang memang belum bisa mereka dapatkan. Untuk pihak klub sendiri mengaku saat ini masih mengusahakan adanya gaji yang belum bisa dibayarkan tersebut. Pihak manajemen memang sudah menjanjikan adanya gaji para pemain ini yang nantinya akan dilunasi pada musim komeptisi yang lalu, namun ternyata sampai dengan saat ini belum bisa dibayarkan.

Tak ayal memang klub ini menjadi salah satu klub yang tak bisa lolos dalam verifikasi yang dilakukan oleh pihak PSSI. Ini nantinya akan menjadi PR bagi pihak manajemen untuk nantinya bisa segera melunasi adanya gaji tersebut. PSSI memang saat ini memberikan waktu lebih panjang bagi Persijap Jepara untuk bisa segera melunasi adanya gaji para pemain. Namun mereka belum juga melunasi gaji pemain. Janji yang diberikan oleh pihak PSSI adalah jika dalam waktu sepekan Persijap Jepara akan bisa melunasi adanya gaji para pemain itu maka nantinya Persijap akan bisa untuk lolos dalam verifikasi dan bisa bermain dalam pertandingan musim depan. Namun dalam keterangan yang diberikan salah satu pemain, yang mana Persijap menjanjikan bahwa nantinya akan memberikan gaji para pemain yang tertunggak itu dalam minggu-minggu ini.

Namun sampai dengan saat ini ternyata belum juga ada kabar yang selanjutnya. Pada saat Persijap menjanjikan adanya pelunasan gaji pemain ternyata memang pihak manajemen nantinya akan menjual adanya asset-aset berharga milik Persijap dan nantinya memang asete tersebut akan segera dijual untuk bisa melunasi adanya gaji para pemain. Ternyata cara ini nantinya akan membuat klub Persijap akan pindah kandang, namun keputusan yang dilakukan ini nantinya akan menjadi sangat relaitas mengingat bahwa memang klub sangat membutuhkan adanya dana tersebut. Namun meskipun dalam ucapan yang dikatakan oleh pihak klub tersebut, ternyata hingga saat ini mereka belum bisa mempertanggung jawabkan kebenaran kalimat tersebut.

Memang para pemain sendiri sangat geram dengan pernyataan yang diberikan oleh pihak manajemen yang memang dianggap sangat plin-plan ini. Namun mereka juga harus tetap focus dalam pertandingan yang selanjutnya yang akan mereka lakukan. Untuk masalah penggajian memang tetep ditunggu hasil akhirnya namun pertandingan persiapan sangat lebih penting meskipun main-tidak main nantinya akan ditentukan oleh adanya dapat lolos dalam verifikasi yang nantinya akan ditentukan oleh pihak PSSI yang memang dengan nyata Persijap dapat menyelesaikan adanya tunggakan gaji.