Pastore Sebut Cavani Pengganti Sepadan Ibrahimovic

Pastore Sebut Cavani Pengganti Sepadan Ibrahimovic

Pastore Sebut Cavani Pengganti Sepadan Ibrahimovic

Pastore Sebut Cavani Pengganti Sepadan Ibrahimovic – Penyerang andalan Paris Saint Germain Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan absen bermain pada pertandingan leg kedua babak 8 besar ajang Liga Champions Eropa pada musim depan dimana seperti kita ketahui sebelumnya bahwa pemain internasional Swedia ini mengalami cedera saat melakoni pertandingan leg pertama babak 8 besar Liga Champions Eropa menghadapi Chelsea di kandang sendiri. Kala itu cedera yang di dapatkan Ibra pada awalnya di prediksi hanya cedera ringan dan akan dapat sembuh hanya dalam hitungan hari namun ternyata semua itu diluar dugaan dan akhirnya Ibrahimovic pun dipastikan absen membela Paris Saint Germain saat melakoni laga tandang ke Stamford Bridge pada tengah pekan mendatang.

Pastore Sebut Cavani Pengganti Sepadan Ibrahimovic – Pada pertandingan nanti Paris Saint Germain yang sudah unggul agregat 3 – 1 atas Chelsea praktis hanya membutuhkan hasil imbang atau setidaknya kalah dengan skor tak lebih dari 1 – 0 untuk bisa memastikan mereka lolos ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini. terdengar mudah namun tak akan mudah dalam prakteknya diatas lapangan dimana Chelsea bukanlah lawan yang akan bisa dengan mudah ditahan imbang oleh Paris Saint Germain pada pertandingan nanti terlebih tanpa kehadiran sang bomber andalan banyak orang pesimistis Paris Saint Germain akan dapat mewujudkan harapannya tersebut.

Pastore Sebut Cavani Pengganti Sepadan Ibrahimovic – Namun meski begitu salah satu gelandang andalan Paris Saint Germain yakni Javier Pastore menilai absennya Zlatan Ibrahimovic pada pertandingan leg kedua babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini sama sekali tak akan mempengaruhi permainan tim pada pertandingan nanti dimana tetap saja Paris Saint Germain menurut Javier Pastore akan menjadi tim yang tak akan bisa dengan mudah dikalahkan oleh Chelsea pada pertandingan nanti. Kehadiran Edinson Cavani di barisan depan diyakini oleh Pastore merupakan kelebihan tersendiri bagi Paris Saint Germain pada pertandingan nanti dimana ia yakin PSG akan mampu mengalahkan Chelsea dengan mengandalkan Edinson Cavani sebagai penyerang andalan.

Pastore Sebut Cavani Pengganti Sepadan Ibrahimovic – “Satu pemain kunci kami mungkin akan absen pada pertandingan menghadapi Chelsea nanti tapi kami tentu saja tak akan menyerah begitu saja meski pemain andalan kami tersebut akan absen pada pertandingan nanti. Kami masih memiliki pemain – pemain hebat di dalam skuad kami dan kami yakin dengan kehadiran mereka dapat menutupi absennya Ibra pada pertandingan annti. Ini akan menjadi laga yang akan sangat sulit bagi kami karena kami bermain di kandang lawan terlebih menghadapi Chelsea namun kehadiran Cavani juga akan merepotkan barisan pertahanan mereka pada pertandingan nanti dan kami berharap banyak kepada kemampuannya menjebol gawang lawan pada pertandingan nanti” ungkap Javier Pastore.