Paris Saint Germain Usahakan Gaet Paul Pogba

Paris Saint Germain Usahakan Gaet Paul Pogba

Paris Saint Germain Usahakan Gaet Paul Pogba

Presiden klub Ligue 1, Paris Saint Germain atau PSG, Nasser Al Khelaifi dikabarkan sudah mulai membicarakan beberapa hal dengan manajemen Les Parisiesn terkait pergerakan timnya di jendela bursa transfer yang sudah dibuka pada bulan Januari ini. Nasser Al Khelaifi mengatakan bahwa kemungkinan besar PSG akan mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin nanti. Dan kabarnya salah satu pemain yang sedang mereka incar adalah pemain sayap muda belia andalan La Vecchia Signora, Paul Pogba. Kabarnya sang Presiden sudah menyiapkan dana segar guna mendatangkan Paul Pogba untuk bergabung bersama Les Parisiens tersebut. Dan dikabarkan ia sudah meminta manajemen untuk segera menghubungi Juventus perihal kemungkinan tersebut.

Namun Paris St Germain sendiri kemungkinan akan mendapat saingan berat. Pasalnya beberapa klub asal Premier League atau Liga Inggris seperti Arsenal dan juga Manchester City juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan pemain muda terbaik tahun 2013 yang juga merupakan pemain tim nasional Prancis yang masih berusia 20 tahun ini. Ditambah lagi kabarnya pelatih Jose Mourinho yang menjabat sebagai manajer Chelsea sendiri juga menyatakan juga tertarik memboyong Pogba ke Stamford Bridge. Kabarnya pula Chelsea akan menyediakan dana sebesar 25 juta pounds guna menariknya ke Stamford Bridge.

PSG memang belakangan menjadi kandidat kuat untuk merekrut Pogba dai Juventus. Apalagi Laurent Blanc dan juga Nasser Al Khelaifi secara gambling menyatakan dan juga mengakui bahwa mereka memang cukup tertarik untuk mendatangkan Pogba ke Parc Des Princess. Namun dikabarkan kemungkinan besar tim yang bermarkas di Parc des Princes ini baru bisa mendatangkan mantan pemain muda Manchester United tersebut pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Sang Presiden sendiri tidak ragu-ragu mengatakan bahwa Paul Pogba adalah salah satu pemain muda hebat di tim nasional Prancis. Hal tersebut sudah ia buktikan kala membawa Prancis U 20 meraih gelar juara dunia untuk pertama kalinya. Pogba merupakan salah satu calon bintang dan tentu saja menjadi salah satu pemain andalan dan juga masa depan Prancis. Namun Nasser Al Khelaifi mengatakan bahwa PSG tidak akan memboyong dan juga mendatangkan Pogba di bursa transfer musim dingin di bulan Januari ini, namun mereka akan mencobanya di bursa transfer musim panas pertengahan tahun usai Piala Dunia. Namun proses negosiasi sendiri dikabarkan sudah akan dimulai di bulan Januari ini. Mengingat proses negosiasi sendiri akan berjalan cukup alot.

Al Khelaifi mengatakan bahwa di bursa transfer musim dingin ini, PSG memang tidak mempunyai niatan dan juga rencana untuk menambah pemain. Apalagi jika mereka membeli Pogba, praktis hanya bisa dimainkan di LIgue 1 saja. Ia tidak bisa dimainkan di Liga Champions. Oleh sebab itu PSG baru akan merekrutnya di bursa transfer musim panas nanti.