Pardew Tidak Senang Dengan Kepemimpinan Wasit

Pardew Tidak Senang Dengan Kepemimpinan Wasit

Pardew Tidak Senang Dengan Kepemimpinan Wasit

Pardew Tidak Senang Dengan Kepemimpinan Wasit – Bos The Magpies merasa bahwa tim tamu tidak seharusnya mendapatkan satu tendangan bebas, yang menyebabkan terciptanya gol pertama mereka, dan sang pelatih juga mengatakan bahwa timnya kurang tajam tanpa adanya striker andalan mereka yang sedang cedera yaitu Loic Remy. Alan Pardew yang merupakan bos dari Newcastle United menyesali adanya satu keputusan yang marginal yang menentukan namun pergi melawan timnya dalam kekalahan 4-0 atas Manchester United. Juan Mata membuka skor ketika enam menit lagi akan mengakhiri babak pertama yang sangat ketat dalam laga yang diselenggarakan di St James Park melalui satu tendangan bebas yang sangat luar biasa.

Pardew Tidak Senang Dengan Kepemimpinan Wasit – Pardew merasa bahwa offside yang pergi melawan timnya dalam pergerakan yang membuat Dan Gosling melakukan pelanggaran terhadap Darren Fletcher dan The Red Uniteds mendapatkan satu hadiah penalti – vonis dari wasit Kevin Friend yang mana manajer Newcastle itu yakin dan juga percaya itu terlalu murah hati bagi skuad asuhan David Moyes. “Saya pikir di babak pertama itu cukup ketat – bahkan sedikit tegang bagi ke dua tim, saling mencoba untuk menemukan jalan mereka.” “Gol pertama, benar-benar dan sungguh-sungguh, merupakan satu keputusan yang sulit bagi kami. Saya pikir itu adalah offside dan itu bukan satu pelanggaran juga.” “Ketika Mata mencetak gol saya pikir itu untuk United dan mereka tampak menjadi tim yang jauh lebih baik setelah gol tersebut.”

Pardew Tidak Senang Dengan Kepemimpinan Wasit – “Sayangnya bagi kami, kami tidak bisa masuk ke dalam permainan. Gol ke dua merupakan sebuah kesalahan dan kemudian kami memiliki satu tugas yang berat dalam penampilan yang kami tampilkan.” Menyusul kemenangan mereka dengan skor tipis 1-0 atas Crystal Palace pada dua minggu yang lalu, Newcastle telah kebobolan 11 gol dalam kekalahan berturut-turut atas Everton, Southampton dan juga Manchester United. Pada akhirnya cedera telah menyulitkan mereka, meskipun Pardew berharap untuk memiliki pencetak gol terbanyak andalan mereka yaitu Loic Remy bisa dimainkan dalan perjalanan ke Stoke City pada akhir pekan depan.

Pardew Tidak Senang Dengan Kepemimpinan Wasit – Stadion Britannia merupakan pertandingan ke dua dimana Pardew menonton dari bangku penonton karena mendapatkan hukuman dilarang berada di pinggir lapangan setelah dirinya menanduk salah seorang pemain Hull City yaitu David Meyler. Newcastle telah kalah dalam empat dari lima pertandingan sejak Pardew dihukum oleh Asosiasi Sepakbola, dengan kejadian tersebut terus membayangi klub tersebut. “Tidak ada keraguan bahwa kami kurang sedikit tajam. Loic tidak jauh lagi. Itu akan menjadi satu dorongan bagi semua skuad jika kami bisa mendapatkannya kembali di sekitar kami – mudah-mudahan kami bisa untuk Stoke karena itu merupakan satu pertandingan yang besar bagi kami.”

Pardew Tidak Senang Dengan Kepemimpinan Wasit – “Kami telah kalah dalam dua laga berat di rumah, kami juga kalah di Southampton. Kami perlu memastikan bahwa kami kembali ke jalur – kami memiliki 46 poin. Kami perlu mendorong jika kami bisa.”