Olivier Giroud Telah Kembali Dari Tidurnya!

Olivier Giroud Telah Kembali Dari Tidurnya!

Olivier Giroud Telah Kembali Dari Tidurnya!

Olivier Giroud Telah Kembali Dari Tidurnya! – Arsenal terus menekan Chelsea di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris usai mereka meraih kemenangan dengan skor telak 4-1 kala melawan Sunderland. Arsenal langsung menggebrak ketika laga berjalan. Dan tidak membutuhkan waktu lama bagi Arsenal untuk membuat gol ke gawang Sunderland. Ketika memasuki menit ke 5, umpan dari Jack Wilshere dengan baik di manfaatkan Giroud untuk mengubah skor menjadi 1-0. Selang 4 menit kemudian Arsenal nyaris saja menambah gol ketika umpan silang dari Monreal gagal dihalau dengan baik oleh lini belakang dan Santi Cazorla dengan mudah mengontrol bola sebelum melepaskan tembakan mendatar.

Olivier Giroud Telah Kembali Dari Tidurnya! – Beruntung Mannone masih bisa menghalau bola. Sunderland sendiri sempat mendapatkan peluang pada menit ke 17 ketika umpan dari Alonso sempat membentur Laurent Koscielny yang nyaris masuk ke gawang sendiri. Arsenal terus menekan lini belakang The Black Cats yang membuat Mannone terus berjibaku. Mantan kiper Arsenal tersebut akhirnya harus menerima kenyataan harus kebobolan pada menit ke 31. Gol Arsenal ini diakibatkan kesalahan Vergini yang mencoba membalikkan bola kepada Mannone. Giroud sendiri ternyata lebih dekat ke arah bola dan mampu merebut bola yang membuat gol ke gawang Arsenal. Sunderland tidak mampu keluar dari tekanan. Dan hal ini dimanfaatkan langsung oleh The Gunners guna mengubah skor menjadi 3-0 selang 10 menit usai gol ke 2.

Olivier Giroud Telah Kembali Dari Tidurnya! – Tomas Rosicky mampu mencetak gol usai memaksimalkan umpan dari Giroud. Gol tersebut menutup paruh pertama dalam lag tersebut. Sunderland sendiri sempat mengejutkan tuan rumah ketika umpan dari Larsson mampu tepat ke arah Borini yang mencoba membobol gawang Arsenal. Namun Mannone harus kembali melihat gawangnya kebobolan untuk ke 4 kalinya pada menit ke 57 usai umpan sepak pojok Santi Cazorla berhasil di teruskan oleh Koscielny. Sunderland akhirnya mampu keluar dari tekanan dan mampu mencuri peluang pada menit ke 71 ketika Larsson membeirkan umpan kepada Ki yang masuk ke jantung pertahanan Arsenal dan mampu melepas sepakan mendatar ke arah pojok gawang Arsenal. Beruntung masih bisa ditepis dengan baik.

Olivier Giroud Telah Kembali Dari Tidurnya! – Selang 6 kemudian Gnabry nyaris saja membawa Arsenal kembali unggul yang ternyata masih bisa dihalau oleh Mannone. Pada menit ke 81, Sunderland mampu memperkecil kedudukan keitka umpan silang dari Larsson masih bisa dihalau oleh Szczesny. Namun bola justru mengarah ke Giaccherini yang langsung membobol gawang Arsenal. Namun gol tersebut tidak bisa membuat Sunderland meraih hasil maksimal.

Skuad Arsenal :

GK : Szczesny

DF : Sagna – Mertesacker – Koscielny – Monreal

MF : Arteta – Rosicky – Wilshere – Cazorla – Podolski

FW : Giroud

Skuad Sunderland :

GK : Mannone

DF : Bardsley –Johnson – Colback – O’Shea (c)

MF : Ki – Altidore – Bridcutt – Vergini – Alonso

FW : Borini