Moyes Beri Petunjuk Rooney Akan Jadi Kapten

Moyes Beri Petunjuk Rooney Akan Jadi Kapten

Moyes Beri Petunjuk Rooney Akan Jadi Kapten

Moyes Beri Petunjuk Rooney Akan Jadi Kapten – Wayne Rooney yang bermain baik saat melawan West Ham United akhir pekan lalu membuat David Moyes mulai berpikir untuk memberikan jabatan kapten untuk pemain berusia 28 tahun tersebut. Nemanja Vidic yang absen dalam pertandingan karena skorsing kartu merah dan dicadangkannya Patrice Evra membuat Rooney akhirnya mengenakan ban kapten di pekan ke 31 Premier League tiga hari sebelumnya. Rooney mencetak dua gol ke gawang lawan dalam kemenangan 2-0 atas The Hammers di mana gol pertamanya diciptakan lewat tendangan jarak jauh dari tengah lapangan. Performa baik Rooney itu membuat Moyes memberi sanjungan kepada strikernya. Tak hanya itu Rooney pun menunjukkan dirinya pantas menjadi panutan bagi rekan-rekannya dalam menjalani¬† pertandingan.Moyes Beri Petunjuk Rooney Akan Jadi Kapten – “Wayne sudah jadi panutan selama ini untuk tim. Mungkin mengenakan ban kapten sedikit membuat dirinya menjadi lebih bangga dalam menjalani pertandingan, untuk menunjukkan bagaimana besar artinya untuk tim.” “Dia ingin mengambil tanggung jawab sebagai kapten dalam pertandingan dan saya pikir Anda selalu ingin pemain seperti itu yang menjadi seperti itu di setiap musimnya. Secara otomatis Anda akan selalu membicarakan soal pemain-pemain top yang Anda punya.” “Wayne mencetak dua gol ke gawang lawan di West Ham dan itulah mengapa Anda selalu senang membicarakan dan membicarakan pemain seperti dia dibanding yang lainnya untuk saat ini.”

Moyes Beri Petunjuk Rooney Akan Jadi Kapten – Hal ini mengartikan bahwa Moyes akan memberi jabatan kapten untuk Rooney di musim yang akan datang? Di saat Vidic yang menjabat kapten tim musim ini sudah memastikan pindah ke Inter Milan pada akhir musim nanti sementara wakil kapten Evra tampaknya mengikuti jejak rekannya tersebut untuk pindah. Pemain Inggris itu mengungkapkan keinginannya untuk menjadi kapten di MU maupun timnas Inggris beberapa hari yang lalu. “Dalam olahraga ini, Anda selalu punya kesempatan untuk menjabat kapten dalam tim, meski pun pemain yang sedang terpinggirkan oleh pelatih dalam menjalani pertandingan pun tiba-tiba akan ada kesempatan untuk menjadi kapten tim. “Atau jika Anda menjadi pemain kunci dalam tim dan lalu mendapatkan kesempatan mengenakan ban kapten dan ingin terus memakai jabatan itu dalam menjalani pertandingan.

Moyes Beri Petunjuk Rooney Akan Jadi Kapten – Dia melakukan hal itu di pertandingan melawan West Ham akhir pekan lalu, dia menunjukkan kepantasan mengenakan ban kapten dalam pertandingan.” “Aku belum akan mengambil keputusan soal ini hingga musim yang akan datang, tapi Rio Ferdinand cedera dan harus absen dalam pertandingan, Vidic diskorsing oleh FA, Evra pun kondisinya tidak fit jelang pertandingan yang kami jalani nanti hingga kami harus mencadangkannya dalam pertandingan. Dan saya pun memilih Wayne dan melakukan apa yang harus dilakukannya dalam pertandingan.”