Mourinho Pagari Hazard Untuk Keluar

Mourinho Pagari Hazard Untuk Keluar

Mourinho Pagari Hazard Untuk Keluar

Pada bursa transfer pemain musim dingin bulan January ini memang belum resmi di tutup, akan tetapi tetap saja salah satu tim besar asa Prancis bernama Paris Saint Germain (PSG) di kabarkan masih ingin sekali mendapatkan pemain gelandang asal klub Chelsea bernama Eden Hazard. Hal ini pun lantas langsung mendapatkan bantahan dari pelatih kepala kubu klub The Blues yakni bernama Jose Mourinho. Klub kaya raya baru asal Prancis tersebut itu memang di kabarkan sangat ingin untuk bisa mendatangkan pemain yang berasal dari Belgia tersebut itu pada bursa transfer musim panas mendatang. Akan tetapi Jose Mourinho mengungkapkan bahwa pemainnya tersebut itu merupakan salah satu pemain masa depan dari skuadnya dan sudah tentu tidak akan di jual nantinya.

Sejak bergabung dengan The Blues pada musim 2012 silam, pemain tersebut itu sudah mampu menunjukkan penampilan yang cukup gemilang dengan melesakkan 17 gol dari penampilannya sebanyak 54 kali hingga musim ini. Pelatih yang berasal dari Portugal tersebut itu mengungkapkan bahwa pemainnya tersebut itu bukan merupakan pemain yang ingin kami jual pada bursa transfer. Pada saat saya datang ke klub ini, dia itu memang sudah terkenal sebagai pemain yang sangat sulit untuk di latih. Dia merupakan salah satu anak yang terbilang sangat lucu, selalu tertawa dan memiliki selera humor yang tinggi dengan rekan satu timnya, dengan itu maka yang membuat pemain tersebut itu susah dalam hal berkonsentrasi dan serius saat mejalani latihan bersama rekan satu timnya. Saya ini tidak mengatakan bahwa pemain tersebut itu merupakan pemain terbaik, akan tetapi dia itu cukup professional hingga saat ini.

Untuk sekarang ini pemain tersebut itu memang sangat efektif sekali dan juga bisa meningkatkan pertahanannya dan juga selalu bekerja keras untuk tim. Pemain yang pada saat ini berusia 22 tahun tersebut itu memang menginginkan untuk bisa berpengaruh dalam semua laga, pemain tersebut itu selalu saja melakukan hal yang fantastis. Dia itu merupakan pemain yang kami inginkan. Pemain yang di datangkan dari klub asal Prancis, Lille pada musim 2012 silam dengan harga transfer sebesar 32 juta pounds tersebut itu pun kembali di tegaskan oleh Mou jika saja pemain gelandang andalannya tersebut itu di jual maka harganya pun akan sangat tinggi dengan menyusul performa yang kian menanjak drastic sekali.

Tidak ada kesempatan untuk pemain tersebut itu pergi dari sini. Dia pada saat ini jauh lebih baik dan bisa berkembang pesat sekali, dengan itu maka mengenai harganya maka sudah pasti meningkat drastic jika pada akhirnya dia menginginkan untuk di jual nantinya. Akan tetapi itu merupakan hal yang gila menurut saya jika memutuskan untuk menjual Hazard.