Montoya Yakin Akan Dipertahankan Barcelona

Montoya Yakin Akan Dipertahankan Barcelona

Montoya Yakin Akan Dipertahankan Barcelona

Nama pemain muda Barcelona Martin Montoya akhir – akhir ini menjadi bahan perbincangan di kalangan para pecinta sepak bola setelah dirinya dikabarkan akan segera meninggalkan Barcelona yang merupakan klub yang telah ia bela sejak level junior dan akan segera hengkang menuju ke klub Liga Premier Inggris Liverpool. Kabar ini mencuat setelah klub juara Liga Inggris 19 kali tersebut dikabarkan tertarik mendatangkan pemain muda Barcelona ini karena melihat talenta yang dimiliki oleh Martin Montoya kala ia masih bersergam Barcelona B. Namun ternyata kabar ketertarikan Liverpool kepada dirinya tak membuat Martin Montoya tertarik untuk bergabung dengan Liverpool namun justru ia yakin akan tetap dipertahankan Barcelona.

Martin Montoya yang pada musi ini berharap besar kepada pelatih barunya yakni Gerardo Marrtino untuk bisa memberikannya jam terbang lebih banyak lagi bersama Barcelona nyatanya memang tak dapat di dapatkan oleh Martin Montoya karena ia masih kalah bersaing dengan para pemain Barcelona lainnya yang tentu saja memiliki label sebagai pemain bintang kelas dunia. Sempat dikabarkan akan hengkang karena tak kunjung mampu tembus tim utama Martin Montoya pun membantah kabar tersebut dengna mengatakan bahwa dirinya akan tetap bersama Barcelona dan terus berjuang mendapatkan tempat utama di Barcelona setidaknya dalam beberapa musim kedepan.

Bersama dengan rekan setimnya di Barcelona yakni Michel Tello nama Martin Montoya memang sudah sejak bursa transfer musim panas lalu masuk dalam radar transfer klub yang kini dilatih oleh pelatih asal Irlandia Utara yakni Brendan Rodgers tersebut namun pada bursa transfer musim panas silam kubu The Reds sendiri terlihat lebih bergerak pasif untuk mendapatkan pemain buruannya tersebut. Pada bursa transfer musim dingin mendatang Liverpool dikabarkan siap bergerak lebih aktif lagi untuk mencoba mendatangkan Martin Montoya dari Barcelona namun meski begitu Martin Montoya sendiri telah mengatakan bahwa ia sama sekali tak berniat meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan tim manapun termasuk Liverpool.

Kontrak Martin Montoya bersama Barcelona sendiri akan berakhir pada bulan Juni tahun 2014 mendatang dan ia bisa saja meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer pada akhir musim ini andai saja manajemen Barcelona tak kunjung memberikan perpanjangan kontrak kepadanya namun Martin Montoya sendiri sepertinya sangat percaya diri akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Barcelona karena menurutnya ia masih sangat ingin berada di Barcelona dan menurutnya Barcelona juga masih meninginkan dirinya. Saya sudah berada di Barcelona sejak 14 tahun lalu dan saya yakin saya masih akan bertahan lebih lama lagi disini dan manajemen tentu akan memberikan perpanjangan kontrak tersebut kepada saya” ungkap Martin Montoya.