Montella Kritik Pertahanan Timnya Meski Menang

Montella Kritik Pertahanan Timnya Meski Menang

Montella Kritik Pertahanan Timnya Meski Menang

Pelatih Fiorentina Vicenzo Montella mengungkapkan bahwa dirinya tak terlalu senang dengan kemenangan yang sukses diraih oleh timnya pada pertandingan giornata ke – 14 dimana Fiorentina asuhan mantan bintang AS Roma ini sebenarnya sukses mengalahkan Hellas Verona dengan skor akhir pertandingna 4 – 3. Menurut Vicenzo Montella meski timnya sukses meraih kemenangan pada pertandingan tersebut namun menurut Vicenzo Montella penampilan lini pertahanan timnya sangat buruk hingga akhirnya harus kebobolan hingga tiga gol dari tim promosi Serie A Liga Italia tersebut. ia pun mengaku cukup khawatir dengan lini pertahanannya karena menurutnya jika saja lawan yang dihadapi lebih kuat dari Hellas Verona bukan tak mungkin menurut Vicenzo Montella timnya akan meraih kekalahan.

Bermain di kandang sendiri di stadion Artemio Franchi ternyata tak membuat Fiorentina bisa dengan mudah mengalahkan Hellas Verona karena dalam pertandingan tersebut mantan pemain Fiorentina yang saat ini membela Hellas Verona yakni Luca Toni dan rekan – rekannya sukses memberikan perlawanan yang begitu sengit kepada mantan klub yang membesarkan namanya tersebut. Jika dilihat dari segi permainan dan jumlah mencetak gol yang lebih banyak dibanding dengan Hellas Verona mungkin bisa dibilang Fiorentina sukses unggul atas Hellas Verona namun jika dilihat dari penampilan keseluruhan terlihat jelas bahwa Hellas Verona sukses merepotkan lini pertahanan tim tuan rumah dengan sukses menjebol gawang Fiorentina hingga tiga kali.

“Saya tak bisa berbohong jika melihat permainan tim tamu mereka sukses bermain dengan sangat baik karena mereka mampu bermain lebih baik daripada kami namun mungkin pada pertanidngan ini kami bisa lebih beruntung karena sukses mencetak empat gol pada pertandingan ini. kami bisa saja kalah jika lini depan kami tak mampu mencetak hingga empat gol. Lini belakang kami akui bahwa pada pertandingan ini tampil sangat buruk hingga akhirnya bisa kebobolan hingga tiga kali dan ini merupakan hal yang buruk bagi lini pertahanan kami dan saya harap hal ini tak kembali terulang di pertandingan lainnya” ungkap Vicenzo Montella.

Lini pertahanan memang telah menjadi fokus utama Vicenzo Montella pada awal musim ini karena menurut mantan bintang AS Roma ini lini belakang menjadi kelemahan utama Fiorentina pada musim ini dan hal tersebut bisa dilihat dari jumlah kebobolan Fiorentina dalam laga kandang dimana mereka telah kebobolan hingga 12 gol hanya dari 7 pertandingan kandang mereka di musim ini. Namun kemenangan pada pertandingan ini juga sukses membawa mereka mendekatkan diri dengan Inter Milan yang berada di posisi ke empat dengan raihan poin sama yakni 27 namun Inter Milan maish unggul selisih gol dari La Viola.