Michael Owen Berikan Komentar Untuk United

Michael Owen Berikan Komentar Untuk United

Michael Owen Berikan Komentar Untuk United

Michael Owen Berikan Komentar Untuk United – Mantan pemain Manchester United yakni Michael Owen telah berbicara tentang keputusan penting yang David Moyes buat pada musim panas yang lalu. Pada hari itu pesawat telah terbang di atas Old Trafford dengan pesan tidak begitu jelas untuk dewan Manchester United dan manajer David Moyes, Michael Owen telah menulis sebuah artikel yang menarik tentang keadaan mantan klubnya dalam kolomnya untuk Telegraph. Salah satu mantan striker Manchester United tersebut telah vokal sepanjang musim mengomentari berbagai macam klub dan isu – isu yang ada di dalamnya. Tapi pada hari Sabtu kemarin ia mengalihkan perhatiannya pada apa yang terjadi di Old Trafford. Dan dari semua yang dia katakan, terdapat satu kalimat yang menonjol di dalamnya.

Michael Owen Berikan Komentar Untuk United – Berbicara tentang kepergian Rene Meulensteen, Mike Phelan dan Eric Steele, Owen menulis, “ Saya terkejut ketika trio backroom diminta untuk pergi meninggalkan klub dan dalam retrospeksi itu menjadi kemarahan yang dinamis di klub bahkan lebih dari keberangkatan Sir Alex.” Ungkapnya pada kolom tersebut. Itu adalah pernyataan yang berani dari seorang Michael Owen, mengingat pentingnya dan pengaruh dari mantan bos Manchester United selama masa yang bersejarah. Tapi bisakah itu menjadi fakta yang sebenarnya bahwa perubahan pembinaan secara keseluruhan mempengaruhi musim klub bahkan lebih dari keluarnya mantan bos legendaris mereka? ” Staf pendukung seringkali di remehkan tapi saya dapat meyakinkan Anda, bagi para pemain, mereka adalah sama pentingnya dengan manajer dan Sir Alex mengakui ini lebih baik dari siapa pun, “ tambah Michael Owen.

Michael Owen Berikan Komentar Untuk United – Dan seperti yang ia telah ketahui, setelah bekerja di bawah Sir Alex Ferguson sebagaimana karirnya telah berakhir. Keputusan untuk membawa anak buahnya sendiri adalah keputusan yang telah dibuat oleh Moyes. Dan jika Anda membawa seseorang pemerintahan untuk klub, dia tidak bisa kemudian dikritik untuk membuat perubahan yang ia lihat sebagai hal yang benar, membawa orang – orang yang dia percaya untuk bekerja bersama untuk mendukungnya. Tetapi ketika kita melihat kembali pada musim pertama mantan manajer Everton saat bertugas di Old Trafford, itu akan menarik untuk mengetahui apa yang akan terjadi seandainya orang kepercayaan Alex Ferguson tersebut untuk tetap tinggal di klub.

Michael Owen Berikan Komentar Untuk United – Tapi kita tidak akan pernah mengetahuinya, hanya menyisakan satu realitas, dimana David Moyes harus menandai kekuasaannya untuk mengubah tim Manchester United saat ini menjadi satu tim seperti yang telah ia ketahui sebelumnya dan akan memiliki potensi untuk menjadi besar dan hebat kembali suatu hari nanti. Apakah Anda setuju dengan pendapat yang Owen sampaikan tentang keputusan yang Moyes buat untuk klub ‘?