Messi Masih Pemain Terbaik Di Dunia

Messi Masih Pemain Terbaik Di Dunia

Messi Masih Pemain Terbaik Di Dunia

Pemain Man City dan internasional Argentina, Sergio Aguerro yakin rekan setimnya di Argentina, bintang Barcelona, Lionel Messi masih merupakan pemain terbaik yang pernah lahir di dunia ini. Pemain yang berposisi sebagai Striker tersebut memiliki ambisi untuk menjadi salah satu pemain top sepak bola tetapi sekarang ia mengatakan, untuk saat ini, nomor satu masih dalam cengkraman rekan senegaranya tersebut. Sergio Aguerro dan Lionel Messi pertama kali di pertemukan saat mereka masih remaja. Mereka kemudian dimainkan bersama sama dalam sebuah pertandingan Argentina di pentas Internasionla dan sejak saat itu mereka menjadi pasangan duet maut yang paling ditakuti dalam pertandingan.

Lionel Messi telah memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia Ballon D’or selama 4 tahun berturut turut namun sekarang Lionel MEssi tersisih karena hanya ada 2 nominasi yang akan merebut gelar itu, yaitu pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Pemain Bayern Munich asal Prancis, Franck Ribery. 2 pemain itu akan merebut gelar pemain terbaik  pada acara penganugrahan pada bulan Januari mendatang. Berbicara pada BBC, Sergio Aguerro mengatakan “ Lionel Messi adalah orang yang sangat penting bagi saya. Lionel Messi adalah persepakbola yang terbaik di dunia, tapi bagi dia merupakan teman karib saya. Kami mulai bermain bersama ketika kami masih berumur 17 tahun.

Dia selalau akan menjadi yang terbaik, selalu akan seperti itu. dia adalah pemain nomor 1 dan mungkin aku bisa menjadi nomor 2. Memang belum sekalipun ( menjadi nominasi 2 besar), tapi aku akan melakukanya, aku hanya harus terus berlatih keras dan bermain lebih baik lagi” Klubnya Sergio Aguerro, Man City memiliki daya serangan paling produktif dan paling dasyat di Liga utama Inggris pada musim ini. Mereka mencetak 34 gol secara keseluruhan. Gol Man City ini masih akan terus bertambah karena liga Utama Inggris masih akan terus berjalan dan masih panjang dan juga para striker- striker mereka seperti Sergio Aguerro, Alvaro Negredo, Edin Dzeko, dan Stevan Jovetic masih sedang panas panasnya.

Mengenai rivalitas Man City dengan tetangganya, Man United, Sergio Aguerro tidak melihat Man United sebagai pesaing utama Man City saat ini. Sergio Aguerro mungkin berpikir Man United seadng dalam perombakan sejak Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun dan digantikan oleh David Moyes. Dia menganggap pesaing utama mereka adalah Chelsea. Sergio Aguerro mengatakan “ bagi saya itu ( pesaing utama) adalah Chelsea. Disamping Chelsea ada Liverpool dan juga Man United. Selalu sulit ketika datang ke Old Trafford. Tapi bagi saya yang sulit itu adalah Chelsea dan Liverpool. Arsenal mungkin juga. Karena sekarang mereka sangat baik”