Memori Indah Untuk Wayne Rooney

Memori Indah Untuk Wayne Rooney

Memori Indah Untuk Wayne Rooney

Memori Indah Untuk Wayne Rooney – Tim asal Premier League Manchester United masih memelihara harapan untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Striker The Red Devils Wayne Rooney sampai menyebut bahwa raihan posiitif untuk bisa lolos ke babak empat besar akan menjadi memori indah untuknya. Tugas berat yang akan dijalani oleh ‘Setan Merah’ saat menjalani pertandingan leg II perempatfinal Liga Champions di markas Bayern pada 10 April yang akan datang. Hasil imbang 1-1 pada pertandingan leg I yang berlangsung di Old Trafford tengah pekan ini menjadi penyebab mereka harus bisa meraih hasil yang positif dalam menjalani pertandingan nanti. Dengan begitu, MU berarti butuh minimal hasil imbang 2-2 atau harus memetik kemenangan dalam pertandingan leg kedua nanti untuk bisa melaju ke babak empat besar kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa musim ini.

Memori Indah Untuk Wayne Rooney – Masih melaju di Liga Champions musim ini, MU bisa terus memelihara harapan untuk bisa mendapatkan trofi. Yang menjadi sebab, MU sudah gagal total di tiga kompetisi domestik yang mereka jalani musim ini. Namun, tim asuhan David Moyes itu juga dibayang-bayangi rekor yang tidak baik jelang pertandingan leg kedua ke Allianz Arena markas lawan. Mereka tak pernah menang dalam menjalani pertandingan dari Bayern di ajang Liga Champions sejak musim 2000/2001 yang lalu. Dengan rincian, MU menelan dua kali kekalahan dalam pertandingan dan sekali hasil imbang atas lawannya itu.

Memori Indah Untuk Wayne Rooney – Pemain asal Inggris yang pernah bermain untuk Everton di masa remaja itu sadar bahwa Bayern merupakan salah satu tim favorit juara Liga Champions musim ini, kemudian di berujar bahwa satu tugas berat sudah menanti MU di tengah pekan yang akan datang dalam menjalani pertandingan. “Saya pikir itu akan menjadi penampilan yang paling bagus di Eropa yang kami jalani di benak saya jika kami menjalani pertandingan tandang ke sana dan mendapatkan hasil yang baik dalam pertandingan.” “Mereka merupakan favorit untuk bisa meraih gelar juara dalam turnamen Eropa musim ini, dan itu akan menjadi pertanyaan yang susah untuk di jawab untuk saat ini.”

Memori Indah Untuk Wayne Rooney – “Kami perlu untuk memberikan diri kami kesempatan dalam menjalani kompetisi musim ini, dan terus bisa berada dalam pertandingan yang kami jalani dan kami sudah melakukan hal itu untuk saat ini.” “Kami harus fokus dalam menjalani pertandingan leg kedua di kandang lawan dan memastikan bahwa kami mengerahkan seluruh kemampuan pada pertandingan yang sangat menentukan tersebut. Ini merupakan pertandingan menentukan untuk musim yang kami jalani saat ini, jadi kami harus memastikan bawa kami siap untuk menjalani pertandingan nanti.”