Marc Bartra Akan Segera Perpanjang Kontrak

Marc Bartra Akan Segera Perpanjang Kontrak

Marc Bartra Akan Segera Perpanjang Kontrak

Marc Bartra Akan Segera Perpanjang Kontrak – Kepergian kapten tim serta pemain belakang andalan mereka Carles Puyol pada akhir musim ini memang membuat Barcelona mau tak mau harus melakukan pergerakan cepat untuk bisa mendapatkan pengganti yang sepadan dengan sang kapten tim. Beberapa nama memang sempat di usung menjadi calon kuat pengganti sang kapten. Sbeut saja nama – nama seperti Daniel Agger dari Liverpool hingga bek andalan Chelsea dan tim nasional Brasil yakni David Luiz yang juga menjadi incaran utama skuad Catalan. Namun ternyata Barcelona yang terkenal dengan akademi sepak bola nya masih memiliki calon kuat pengganti sepadan pada sosok pemain muda bernama Marc Bartra.

Marc Bartra Akan Segera Perpanjang Kontrak – Marc Bartra menjadi calon kuat penggaanti sepadan bagi sosok seorang Carles Puyol yang di pastikan akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim nanti mengingat ia juga merupakan pemain asli binaan akademi sepak bola Barcelona La Masia sama seperti Carles Puyol. Meski sempat membela tim rival Barcelona yakni Espanyol di awal karir yuniornya namun ia jelas merupakan anak asli Catalan yang paling menjanjikan untuk bisa menjadi andalan Barcelona di barisan pertahanan pada musim – musim mendatang pasca kepergian Carles Puyol. Demi menjaga aset berharganya tersebut dari incaran tangan – tangan klub – klub raksasa Eropa Barcelona pun akhirnya memutuskan untuk melakukan perpanjangan kontrak bagi calon bintang masa depannya ini.

Marc Bartra Akan Segera Perpanjang Kontrak – Salah satu hal yang coba diperbaharui manjamen Barcelona dalam kontrak baru Bartra adalah tentang klausul pembelian Bartra dimana manajemen Barcelona menaikan nilai pembebasan kontrak Bartra menjadi 25 juta euro. Angka ini mungkin tidaklah terlalu besar bagi beberapa klub elit Eropa yang bergelimangan uang namun tetap saja harga setinggi itu akan membuat klub – klub kaya tersebut berpikir dua kali untuk bisa mendatangkan pemain yang bahkan belum teruji kualitasnya di kompetisi ketat seperti La Liga Spanyol misalnya meski Bartra hingga saat ini telah melakoni total 25 caps bersama dengan Barcelona senior di kompetisi La Liga Spanyol. Beberapa klub memang sempat dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Bartra pada bursa transfer musim panas mendatang.

Marc Bartra Akan Segera Perpanjang Kontrak – Salah satu klub yang paling gencar dikabarkan akan mendatangkan Bartra adalah klub raksasa Inggris Arsenal. Klub asuhan pelatih Arsene Wenger ini dikabarkan sangat ingin bisa mendatangkan Bartra pada bursa transfer musim panas mendatang namun tentu saja dengan kabar terbaru yang menyebutkan Bartra akan segera menandatangani kontrak baru berdurasi panjang bersama dengan manajemen Barcelona maka kecil kemungkinan bagi Arsenal untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut terlebih Arsenal tentu saja akan berpikir dua kali sebelum mereka  akhirnya akan memutuskan mendatangkan pemain muda seperti Bartra.