Manchester United Optimis Lolos Liga Champions

Manchester United Optimis Lolos Liga Champions

Manchester United Optimis Lolos Liga Champions

Manchester United Optimis Lolos Liga Champions – Michael Carrick tegaskan bahwa peluang United untuk lolos ke babak perempat final Champions League belum tertutup setelah kalah dengan skor 0-2 dari klub Olympiakos di leg pertama babak 16 besar. Pada laga yang dilangsungkan di Stadion Georgios itu, Manchester United harus kembali menelan kekalahan. Alhasil, United harus menang dengan skor 3-0 di leg kedua yang selanjutnya akan diadakan di Old Trafford Maret mendatang. Seperti yang telah dilansir oleh Sky Sports tepatnya setelah laga, Carrick berkata : “ Pertama, sesudah kami memegang kendali dari permainan, Olympiakos membukukan gold an itu telah memberikan mereka posisi yang baik. Namun, pada babak kedua kami tidak dapat memulai dengan permainan yang sangat baik dan gol kedua telah menempatkan mereka pada posisi yang bagus. ”Manchester United Optimis Lolos Liga Champions – “ Akan lebih baik untuk kita guna memperoleh gol tandang, namun laga masih belum usai. Kita benar-benar mempercayai itu. ” Gelandang yang kini berusia 32 tahun tersebut merasa optimis apabia MU masih dapat mencetak tiga gol pada leg yang kedua. Carrick menambahkan : “ Jangan salah paham, mengemas tiga gol di kompetisi ini sangatlah sulit. Namun, kami telah melakukan ini sebelumnya dan mudah-mudahan kami dapat melakukan itu lagi. ” Selain itu, Carrick juga menolak apabila menurunnya performa dari Manchester United diakibatkan oleh hilangnya pengaruh dari sang legendaris Sir Alex Ferguson kepada skuad The Red Devils.

Manchester United Optimis Lolos Liga Champions – “ Sir Alex tidak bermain di lapangan hijau dengan kita. Sebagai pemain, kami juga harus melakukan aksi kami. kami harus bisa bermain dengan bagus. Itu sederhananya. Kami juga telah menetapkan standar kami sebagai pemain dalam bertahun-tahun dan pada musim ini, belum berjalan dengan bagus. Kami mendapat kecaman dari berbagai sudut sehingga kami harus bangkit lagi, dan saya yakin kami dapat lakukan itu.” Di sisi lain, kekalahan Manchester United atas Olympiakos ini menjadi sebuah rekor baru untuk David Moyes. Rekor ini bukanlah rekor yang positif, namun lebih kepada rekor yang negatif. Ini merupakan kemenangan pertama yang diraih Olympiakos atas United di Liga Champions.

Manchester United Optimis Lolos Liga Champions – Di empat laga sebelumnya, baik bertempat di kandang Olympiakos dan Old Trafford, United selalu dapat meraih kemenangan. Tim Setan Merah ini pun sebelumnya juga tidak pernah mengalami kekalahan apabila bertemu dengan klub yang berasal dari Yunani. Dari enam laga pada babak 16 besar yang telah berlangsung, Manchester United menjadi satu-satunya tim tamu yang mengalami kekalahan. Rekor terbaru yang telah dipecahkan oleh manajer asal Skotlandia ini makin memperpanjang daftar catatan yang negatif yang ditorehkan oleh Moyes sejak ditunjuk sebagai pengganti Ferguson pada musim panas yang lalu.