Manchester United Derita Kekalahan Di Leg Pertama 16 Besar

Manchester United Derita Kekalahan Di Leg Pertama 16 Besar

Manchester United Derita Kekalahan Di Leg Pertama 16 Besar

Manchester United Derita Kekalahan Di Leg Pertama 16 Besar – Diluar dugaan Olympiakos yang sebenarnya tak terlalu di unggulkan untuk bisa meraih kemenangan atas Manchester United pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa ternyata mampu melakukannya di hadapan pendukungnya sendiri. Menghadapi tim raksasa Liga Premier Inggris tersebut anak – anak asuh pelatih Jose Miguel tersebut sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan meyakinkan dua gol tanpa balas atas juara bertahan Liga Premier Inggris tersebut. Hasil ini jelas merupakan modal berharga bagi Olympiakos yang bertekad untuk bsia menjadi tim asal Yunani pertama yang menembus babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini sekaligus menjadi tim pertama yang menyingkirkan Manchester United di fase 16 besar Liga Champions Eropa.

Manchester United Derita Kekalahan Di Leg Pertama 16 Besar – Bermain di kandang sendiri di stadio Gergio Karaiskaki pada Rabu dini hari tadi anak – anak asuh pelatih Jose Miguel ini memang bermain dengan sabar sejak menit awal pertandingan dan tak terlalu terburu – buru untuk bisa menjebol gawang Manchester United. Memainkan skema dengan menerapkan bola – bola panjang yang mengarah langsung ke jantung pertahanan Manchester United nyataya mampu menjadi senjata ampuh bagi Olympiakos untuk bisa sesekali melepaskan sepakan – sepakan keras ke gawang Manchester United yang pada pertandingan ini dikawal oleh David De Gea.

Manchester United Derita Kekalahan Di Leg Pertama 16 Besar – Peluang pertama Olympiakos hadir melalui sepakan keras dari Hernan Perez yang sayangnya bola sepakan Perez tak mampu menjebol gawang United karena masih menyamping dari gawang Manchester United. The Red Devil mencoba membalas serangan tim tuan rumah melalui gelandang berbakat mereka Tom Cleverley namun usaha keras Tom Cleverley tersebut masih belum bisa menemui gawang Olympiakos karena masih melambung tinggi dari gawang Olympiakos. Memasuki setengah jam pertandingan berjalan tim tuan rumah akhirnya mampu menjebol gawang Manchester United melalui Dominguez yang tak sengaja menganai bola sepakan keras dari luar kotak penalti dari Giannis Maniatis dan mengubah arah bola sehingga tak mampu dihalau oleh David De Gea sehingga membuat skor pun berubah menjadi 1 – 0 untuk keunggulan Olympiakos atas Manchester United dan bertahan hingga turun minum.

Manchester United Derita Kekalahan Di Leg Pertama 16 Besar – Memasuki interval kedua Manchester United masih tak kunjung mampu lepas dari serangan bergelombang anak – anak Olympiakos yang begitu bersemangat menciptakan gol kedua mereka pada pertandingan tersebut hingga akhirnya saat pertandingan memasuki menit ke 55 Manchester United akhirnya harus kembali kebobolan setelah sepakan keras dari Joel Campbel membuat David De Gea kembali tak berdaya dan membuat skor berubah menjadi 2 – 0 untuk keunggulan Olympiakos atas Manchester United dan juga sekaligus skor ini bertahan hingga akhir pertandingan dan memberikan keunggulan agregat dua gol bagi Olympiakos.