Malky Mackay Tidak Bijak Dan Ceroboh!

Malky Mackay Tidak Bijak Dan Ceroboh!

Malky Mackay Tidak Bijak Dan Ceroboh!

Malky Mackay Tidak Bijak Dan Ceroboh! – Mantan manajer klub yang dipecat pada bulan Desember kemarin itu akhirnya malah bertengkar secara umum dengan ketua Vincent Tan, dengan adanya kerugian finansial berat pada Andreas Cornelius. Mantan manajer Cardiff City yaitu Malky Mackay telah disalahkan oleh mantan klubnya yang berlaga di Liga Premier Inggris karena telah menyebabkan pihak klub kehilangan 8,5 juta pounds pada pemain serang Andreas Cornelius. CEO Cardiff City yaitu Simon Lim mengatakan bahwa pelatih asal Skotlandia, yang dipecat pada bulan Desember kemarin, dan juga mantan kepala perekrutan Iain Moody telah bersalah karena ”manajemen yang tidak bijak dan ceroboh”, mengutip adanya kerugian finansial yang besar yang dialami oleh pihak klub sebagai akibat dari proses transfer Cornelius.Malky Mackay Tidak Bijak Dan Ceroboh! – Pemain asal Denmark yang masih berusia 20 tahun itu didatangkan oleh Mackay dengan nilai transfer hanya di bawah 10 juta pounds sebelum awal musim ini, akan tetapi sang pemain langsung meninggalkan Cardiff City pada bursa transfer bulan Januari kemarin untuk kembali ke FC Copenhagen. Dan Lim, yang memuji masalah transfer yang dilakukan oleh manajer baru Cardiff yaitu Ole Gunnar Solskjaer, merilis sebuah pernyataan lewat situs resmi klub pada hari Kamis kemarin bahwa itu merupakan satu tindakan yang banyak mendapatkan kritikan terhadap manajer yang saat itu bertanggung jawab. “Kami mengambil keputusan yang sulit untuk menanggung kerugian ini demi kebaikan klub.”

Malky Mackay Tidak Bijak Dan Ceroboh! – “Untuk membuat klub mengeluarkan satu biaya yang signifikan dan kewajiban atas satu kontrak selama lima tahun untuk seorang pemain saja itu tidak bijaksana, terutama karena dia tidak memberikan kontribusi bagi keberhasilan kami saat ini, akan tetapi untuk masa depan.” “Memang, dalam kasus Andreas Cornelius, yang merugikan klub secara total hanya di bawah 10 juta puounds, kami menyadari kerugian besar lebih dari 8,5 juta pounds.” “Para pemegang saham utama telah mengatakan ketidakpuasan mereka ats kerugian besar yang telah diketahui oleh dewan direksi, yang mana mereka percayai itu disebabkan karena manajemen tidak bijak dan ceroboh yang dilakukan oleh manajemen sepak bola sebelumnya.” “Struktur baru, yang dipimpin oleh ketua dengan manajer baru kami yaitu Ole Gunnar Solskjaer, telah memberikan kenyamanan kepada para pemegang saham bahwa proses itu bijaksana, transparan dan profesional.”

Malky Mackay Tidak Bijak Dan Ceroboh!Lim juga menyatakan bahwa Solskjaer mendapatkan dukungan penuh dari ketua Vincent Tan, yang telah diketahui secara umum tidak berhubungan baik dengan Mackay. “Tan Sri Vincent Tan, melalui dewan direksi dan dengan dukungan mereka, ‘didorong oleh pekerjaan yang dilakukan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam bursa transfer bulan Januari ‘.” “Solskjaer berperan dalam menarik para profesional top yang memiliki pengalaman dan kemauan untuk membuat pengaruh langsung dalam keinginan klub untuk mempertahankan status Liga Premier.” “Proses ini transparan, menciptakan nilai bagi klub dalam seluruh transaksi.”