Madrid dan Paris Saint Germain Juga Inginkan De Rossi

Madrid dan Paris Saint Germain Juga Inginkan De Rossi

Madrid dan Paris Saint Germain Juga Inginkan De Rossi

Tips Jitu Bola – Perburuan tanda tangan pemain gelandang bertahan AS Roma, Daniele De Rossi nampaknya akan kian memanas dan memasuki babak yang baru. Chelsea yang sebelumnya telah berada di antrian barisan terdepan untuk mendapatkan gelandang tim nasional Italia tersebut kini akan diancam oleh Real Madrid dan Paris Saint Germain yang juga menginginkan menggunakan jasa seorang De Rossi di klub mereka.  

Sepulangnya Daniele De Rossi membela tim nasional Italia di Piala Konfederasi 2013 yang diselenggarakan di Brasil beberapa waktu yang lalu dan berhasil mengantarkan Italia mendapatkan predikat sebagai juara ke tiga pada turnamen tersebut, gelandang AS Roma itu diberitakan sudah bertemu dengan direktur klub AS Roma, Walter Sabatini awal pekan ini untuk membahas perhial masa depannya di Stadio Olimpico, stadion kebanggaan AS Roma. Meski saat ini AS Roma telah memiliki pelatih baru, Rudi Garcia namun manajemen “Giallorossi”, julukan klub AS Roma kabarnya siap melepas sang pemain yang akan berusia 30 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas kali ini. Dengan nilai jual Daniel De Rossi yang diperkirakan sekitar 17,5 juta euro. Jose Mourinho, pelatih anyar Chelsea sudah menegaskan minatnya untuk memboyong De Rossi ke Stamford Bridge dengan membuka negosiasi dengan kubu AS Roma.

Jose Mourinho diproyeksikan akan menggunakan jasa De Rossi di sektor gelandang bertahan Chelsea yang merupakan titik lemah klub pada musim lalu. John Obi Mikel memberikan penampilan yang kurang konsisten, dan Oriol Romeu yang terjerat cendera yang memaksanya untuk tidak ambil bagian di seluruh pertandingan Chelsea diparuh musim kedua dan dijualnya Raul Meirelles ke klub Turki, Fenebahce diawal musim membuat Chelsea kehabisan stok pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan. David Luiz yang sejatinya merupakan pemain yang berposisi sebagai pemain belakang pun dipindahkan oleh Rafael Benitez, pelatih Chelsea saat itu di posisi gelandang bertahan.

Meski demikian, “The Blues” julukan klub Chelsea nampaknya perlu waspada karena dua klub raksasa eropa lainnya, Real Madrid dan Paris Saint Germain pun saat ini dilaporkan telah memantau situasi seorang Daniele De Rossi dan akan memberikan penawaran yang juga menggiurkan yang bisa membuat negosiasi antara Chelsea dan AS Roma bisa goyah bila AS Roma mendapatkan nilai transfer yang lebih besar dari kedua klub lainnya tersebut.  Kompetisi memperebutkan tanda tangan Daniel De Rossi dipastikan dapat membuat harga jual gelandang tim nasional Italia tersebut meroket tajam, karena AS Roma tentu saja akan memilih tawaran yang tertinggi untuk Daniel De Rossi, sehingga ketiga klub peminat tersebut berlomba – lomba memberikan tawaran terbaik mereka demi mendapatkan seorang Daniele De Rossi. Tips Jitu Bola