Liverpool Tenang Terkait Peluang Juara

Liverpool Tenang Terkait Peluang Juara

Liverpool Tenang Terkait Peluang Juara

Liverpool Tenang Terkait Peluang Juara – Pemain tim nasional Uruguay itu berhasil mencetak hat trick dalam kemenangan 6-3 yang berhasil diraih oleh The Reds atas Cardiff City akan tetapi sang pemain menegaskan bahwa dia dan juga rekan-rekan satu timnya menolak untuk dibawa oleh pembicaraan tentang perburuan gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini. Luis Suarez mengklaim bahwa klub yang dibelanya yaitu Liverpool masih tetap ”tenang” terkait dengan peluang yang dimiliki oleh timnya tersebut untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini. Pemain yang berasal dari Uruguay itu berhasil melakukan hat trick dalam kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 6-3 yang berhasil diraih oleh The Reds atas Cardiff City pada hari Sabtu kemarin.Liverpool Tenang Terkait Peluang Juara – Hasil kemenangan yang mendorong Merseysiders tetap berselisih empat poin saja dari pimpinan klasemen sementara yaitu Chelsea, yang berhasil mengalahkan Arsenal 6-0 di pekan yang sama. Akan tetapi Suarez menegaskan bahwa dia dan juga rekan satu timnya menolak untuk terjebak dalam hiruk-pikuk media yang mempermasalahkan peluang mereka untuk meraih gelar juara, dan malah sang striker hanya ingin fokus saja pada pertandingan berikutnya yang akan dihadapi Liverpool yaitu melawan Sunderland. Lewat situs resmi Liverpool, Suarez mengatakan bahwa The Reds sedang berada dalam momen yang baik dan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka bemain dengan sangat baik. “Kami sedang berada dalam momen yang sangat baik sekarang.

Liverpool Tenang Terkait Peluang Juara – Kami tahu bahwa dalam beberapa pertandingan terakhir kami telah bermain dengan sangat baik dan itulah mengapa saya merasa sangat senang dengan penampilan ini. Kami akan tetap tenang, karena kami tahu bahwa Liga Premier itu sangat sulit.” “Kami akan terus bermain untuk pertandingan berikutnya dan semua orang akan fokus untuk memiliki satu permainan yang benar-benar bagus melawan Sunderland.” “Kami tahu hasil yang diraih Chelsea, akan tetapi kami akan fokus dan berkonsentrasi pada laga kami. Kami tahu bahwa kami telah bermain dengan sangat baik dalam beberapa pertandingan terakhir.” Suarez juga mengakui bahwa dirinya harus meminta maaf kepada Raheem Sterling terkait dengan tiga gol yang dicetaknya, dengan pemain sayap tersebut berteriak untuk cut back dalam untuk bisa melakukan tendangan sendiri.

Liverpool Tenang Terkait Peluang Juara“Mungkin saya bisa mencoba untuk mengoper pada Raheem untuk gol yang terakhir. Akan tetapi saya mencoba untuk hat trick demi kepercayaan diri saya. Saya meminta maaf pada Raheem. Saya merasa sangat bahagia dengan pertandingan bola. Saya merasa sangat baik karena Liverpool memenangkan pertandingan. Kami merasa sangat senang dengan penampilan hari ini.” “Itu merupakan satu pertandingan yang sangat luar biasa. Itu terasa seperti hasil melawan Stoke City di laga tandang, ketika itu 5-3. Itu sangat sulit ketika kamu mencetak gol dan kemudian Cardiff mencetak gol di ujung yang lain, namun kami bermain dengan sangat baik hari ini dan kami akan terus melanjutkannya untuk minggu depan.”