Lampard Senang Kembali Berada Dalam Perebutan Gelar

Lampard Senang Kembali Berada Dalam Perebutan Gelar

Lampard Senang Kembali Berada Dalam Perebutan Gelar

Lampard Senang Kembali Berada Dalam Perebutan Gelar – Gelandang Chelsea, Frank Lampard sangat senang melihat timnya kembali berada dalam perburuan gelar liga Inggris pada musim ini. Chelsea yang kini diasuh kembali oleh Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho menjadi Favorit Juara setelah menghempaskan Arsenal dengan skor yang fantastic, 6 – 0. Skor ini dibilang fantastic karena saat bersamaan, Arsenal adalah salah satu rival untuk mendapatkan juara liga Inggris juga. Kemenangan ini membuat Chelsea berada di peringkat pertama dengan selisih poin dengan peringkat ke dua yang ditempati oleh Liverpool dengan 1 poin. Namun Chelsea dan Liverpool harus waspada dengan kehadiran Man City yang masih memiliki 2 pertandingan. Jika Man City dapat mengalahkan Liverpool dan Chelsea, maka mereka bisa menjadi juara.

Lampard Senang Kembali Berada Dalam Perebutan Gelar – Frank Lampard yang kini telah berusia 35 tahun sangat senang melihat timnya yang terakhir kali menjuarai piala liga Premier pada musim 2009/2010 kembali berjuang untuk menjadi juara kompetisi bukan untuk berjuang meraih tiket ke Piala Eropa seperti beberapa tahun terakhir ini. Frank Lampard mengatakan  “Bagi saya semua itu sangat sederhana. Saya cukup khawatir tentang diri saya sendiri dan menjaga permainan Anda sendiri selama pertandingan. Jika kita melakukan itu selama dalam permainan sebanyak mungkin antara sekarang dan akhir musim, kami akan memberikan diri kita kesempatan besar untuk memenangkan piala liga Premier. Saya yakin kita bisa melakukannya. Kami sudah dua atau tiga tahun untuk bisa berada dalam posisi saat ini, dan dengan waktu singkat untuk meraih posisi pertama kami, dan itu bagus untuk kembali dalam perebutan gelar.”

Lampard Senang Kembali Berada Dalam Perebutan Gelar – Kemudian dia menambahkan “keinginan untuk terus menang akan ada karena anda beruang untuk mendapatkan gelar, bukan untuk meraih tempat ke empat, dan itu membuat perasaan kita menjadi lebih baik sekarang.” Setelah lolos uji setelah mengempaskan Arsenal dengan skor 6 – 0. Sekarang tantangan Chelsea adalah Liverpool dan Man City. Dengan selisih poin yang tipis dengan Liverpool dan Man City, jika Chelsea tidak fokus di kedua partai itu, bisa membuat mimpi mereka untuk meraih gelar musim ini kandas. Apalagi Man City yang masih memiliki 2 pertandingan lebih sedikit dibandingkan dengan Chelsea dan Liverpool.

Lampard Senang Kembali Berada Dalam Perebutan Gelar – jika tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut bisa menang saat bertemu Chelsea dan Liverpool, maka Man City bisa menjuarai liga Inggris untuk kedua kalinya. Namun Frank Lampard yakin timnya memiliki mentalitas yang diperlukan untuk memenangi gelar liga Inggris untuk kelima kalinya. Frank Lampard mengatakan “Saya pikir kami punya mentalitas itu, tapi kita harus menunjukkannya untuk bisa meraih gelar pada liga Premier musim ini.”