Klub Lama Neymar Ajukan Komplain

Klub Lama Neymar Ajukan Komplain

Klub Lama Neymar Ajukan Komplain

Klub Lama Neymar Ajukan Komplain – Santos ternyata benar serius untuk berjuang keras untuk hak mereka yang belum dibayarkan baik oleh Barcelona maupun Neymar Senior alias Ayah Neymar terkait transfer bintang muda masa depan Brazil, Neymar Junior. Santos melangkah ke jenjang yang benar serius untuk mendapatkan detail kontrak yang dilakukan oleh Barcelona dengan mengisi sebuah tuntutan komplain atas pelanggaran hak yang dilakukan oleh la blaugrana. Klub Brazil tersebut artinya secara sederhana melakukan langkah hukum untuk memaksa dan membuat yang dituntut agar segera melakukan yang penuntut minta. Pemohon dalam hal ini adalah Santos agar pihak yang berwajib dan berwenang memaksa Termohon melakukan yang mereka minta jika tidak dipenuhi maka hukuman penjara atau denda kepada Negara akan menanti.

Klub Lama Neymar Ajukan Komplain – Sebuah citra yang tidak ingin dibuat oleh Presiden Baru Barcelona Josep Bartemau. Sementara itu, penyerang harapan masa depan tim nasional Selecao, Brazil, Neymar memang bergabung dengan Barcelona pada awal bulan Juni tahun lalu dengan sebuah nilai transfer yang dikatakan serta diperkirakan mencapai 57, 1 Juta Euro. Walaupun kemudian faktanya adalah Barcelona, klub asal Catalan tersebut pada bulan Januari lalu telah mengeluarkan detail dan pernyataan yang mengatakan bahwa total uang yang mereka gelontorkan untuk menarik Neymar dari klub kampung halamannya, Santos adalah sebesar 86,2 Juta Euro. Sebuah harga yang sangat fantastis untuk seorang pemain muda yang belum pernah bermain di Eropa.

Klub Lama Neymar Ajukan Komplain – Sedangkan detail yang 57, 1 Juta Euro tersebut adalah sebagai berikut yakni 40 Juta Euro untuk perusahaan orang tua Neymar yakni N&N yang dimiliki bersama oleh ayah dan ibu Neymar, dengan sebuah perjanjian adalah Neymar harus menjadi milik Barcelona dan Santos harus menerima proposal Barcelona. Maka, ketika Santos hanya menerima 17 Juta Euro, mereka memprotes hal tersebut. Bahkan Santos kemudian ingin mengetahui lebih lanjut dengan detail transfer yang melibatkan pemain berusia 22 tahun tersebut kepada klub Camp Nou itu. Sebuah hal yang bisa jadi memang akan diberikan Barcelona karena Santos sudah melakukan sebuah langkah hukum yang memaksa Barcelona melakukan hal tersebut.

Klub Lama Neymar Ajukan Komplain – Juru bicara Santos mengatakan mereka sebenarnya sudah lelah menjalankan segala macam proses peradilan dan segala macam penyelidikan tetapi langkah ini harus diambil agar Barcelona mendapatkan pelajaran kalau uang tidak bisa membeli segalanya dan melakukan hal yang tidak beretika, “Setelah semua usaha yang melelahkan untuk mendapatkan detail kontrak dan dokumen yang mereka berikan antara N&N atau Neymar ke Barcelona, pada akhirnya kami, sebagai sebuah klub, Santos mengisi sebuah permohonan hukum agar dua pihak tersebut yakni N&N dan Barcelona membuka detail transfer. Kami ingin memberikan pelajaran agar seharusnya hal bermain di belakang kontrak adalah salah.”