Kemenangan Beruntun Bayern Munchen Terhenti

Kemenangan Beruntun Bayern Munchen Terhenti

Kemenangan Beruntun Bayern Munchen Terhenti

Kemenangan Beruntun Bayern Munchen Terhenti – Kemenangan beruntun Bayern Munich terhenti akhir pekan lalu. Menjamu Hoffenheim di Allianz Arena markasnya, Sabtu (29/3/2014) malam, Bayern ditahan imbang dengan skor 3-3 setelah sempat tertinggal lebih dulu dalam pertandingan. Hasil imbang pada pertandingan, membuat rentetan kemenangan Bayern di Bundesliga terhenti di angka 19 kali. Terakhir kali Bayern gagal meraih kemenangan adalah pada 5 Oktober 2013 lalu ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan Bayer Leverkusen dalam pertandingan. Bertanding melawan Hoffenheim dalam pertandingan, Pep Guardiola mengistirahatkan sejumlah pemain utama yang ada dalam skuat. Manuel Neuer, Philipp Lahm, Arjen Robben, serta Thomas Mueller hingga Mario Mandzukic dan David Alaba semuanya duduk di bangku cadangan dalam pertandingan ini.

Kemenangan Beruntun Bayern Munchen Terhenti – Kemungkinan Guardiola menyimpan amunisi terbaiknya untuk menghadapi Manchester United di Old Trafford tengah pekan selanjutnya. Sang kapten Lahm kemudian dimainkan di menit ke-25 untuk menggantikan Thiago Alcantara yang cedera dalam pertandingan. Sementara Robben dan Mandzukic dimainkan di babak kedua pertandingan. Tapi, tetap saja mereka tidak mampu mengantarkan Bayern meraih kemenangan dalam pertandingan. Penyerang Anthony Modeste membawa Hoffe unggul 1-0 lebih dulu di pertengahan babakk pertama, sebelum Claudio Pizarro dan Xherdan Shaqiri membuat Bayern berbalik unggul 2-1 lewat gol-gol di menit ke-31 dan 34 babak pertama.

Kemenangan Beruntun Bayern Munchen Terhenti – Claudio Pizarro menyelesaikan sebuah operan dari Franck Ribery untuk membuat Bayern unggul 3-1 di menit 40. Tapi, tendangan bebas Sejad Salihovic di menit 44 membuat Hoffe memaksa babak pertama berakhir dengan skor 3-2 untuk sementara. Bayern yang harusnya menang dalam pertandingan akhirnya harus menghapus kemenangan itu setelah Roberto Firmino sukses memaksimalkan umpan terobosan dari Kai Herdling di menit 75 babak kedua. Imbang pada pertandingan ini tidak memengaruhi Bayern yang sudah dipastikan jadi juara musim ini. Die Roten kini mengoleksi 78 poin dari 28 pertandingan. Sementara Hoffe naik ke urutan kesembilan dengan koleksi nilai 36 dari jumlah pertandingan yang sama.

Balikkan Keadaan, Dortmund Kalahkan Stuttgart

Kemenangan Beruntun Bayern Munchen Terhenti – Di pertandingan Gottlieb-Daimler Stadium markas Stuttgart, Dortmund sukses menundukkan tuan rumah VfB Stuttgart dengan skor 3-2 dalam pertandingan. Tim auhan Juergen Klopp tersebut sempat tertinggal 0-2 lebih dulu lewat gol-gol dari Christian Genter di menit kesembilan dan Martin Harnik di menit 19 babak pertama. Gelandang Marco Reus kemudian jadi pahlawan Dortmund dalam pertandingan ini. Pemain internasional Jerman itu mencetak hat-trick untuk membawa timnya membalikkan keadaan dalam pertandingan.

Kemenangan Beruntun Bayern Munchen Terhenti – Reus mencetak gol pertama di menit 30 setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Jonas Hoffman kettika itu. Sementara gol keduanya tercipta lewat tendangan penalti di menit 68, menyusul pelanggaran Georg Niedermeier terhadap Robert Lewandowski di kotak penalti. Pemain tersebut kemudian mendapatkan kartu merah akibat pelanggaran itu dan Stuttgart harus bermain dengan 10 orang dalam pertandingan.

Kemenangan Beruntun Bayern Munchen Terhenti – Dortmund mendapatkan angin segar setelah itu. Pada menit 82 jelang pertandingan berakhir, tendangan Reus dari luar kotak penalti memastikan raihan poin penuh untuk tim tamu dalam pertandingan ini. Kemenangan dalam pertandingan ini membuat Dortmund naik ke urutan dua klasemen dengan koleksi nilai 55 dari 28 pertandingan. Stuttgart sendiri tetap berada di urutan ke 17 dengan nilai 24 dari jumlah pertandingan yang sama.