Kami Masih Memiliki Perjalanan Yang Panjang

Kami Masih Memiliki Perjalanan Yang Panjang

Kami Masih Memiliki Perjalanan Yang Panjang

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas Boas angkat bicara mengenai turunnya performa dari TOttenham Hotspur kali ini. Setelah kekalahan 6 – 0 atas Manchester City, masa depan karir Andre Villas boas dikatakan tidak akan bertahan lama. Melorotnya peringkat Tottenham Hotspur sendiri yang pada awal musim masih bisa nangkring di posisi 3 besar sekarang melorot keposisi 10 besar. Namun Andre Villas boas melihat ini adalah bagian dari sepak bola dan menolak untuk menyalahkan pemain pemain barunya. Dia mengatakan “ kekalahan saat melawan West Ham dan Newcastle United adalah pertandingan yang kami harapkan untuk menang dan berharap bisa menemptkan kami di urutan kedua di liga Inggris.

Saya pikir penting bagi kami untuk trus memberikan keyakinan bagi para pemain kami sana saya yakin kemenangan akan tinggal menunggu waktu. Para pemain ( Baru) saya sepenuhnya sudah menyadari kemampuan masing masing” Kemudian dia menambahkan “ kau pasti tidak berharap hasil seperti saat melawan Man City terjadi. Peristiwa ( pembantaian) ini biasaya terjadi pada tim tim besar sekali setiap sepuluh atau 20 tahun. Saya yakin orang orang yang terlibat dalam pengalaman yang sulit ini pasti merasa sedih dan malu karena telah menjadi bagian dari hal itu. satu satunya hal yang sekarang bisa kita lakukan adalah terus melakukan yang terbaik. Kami ingin melupakan hasil tersebut, tapi untuk melakukan hal itu, kita harus menciptakan kemenangan beruntun yang memungkinkan kita tidak hanya lolos kebabak berikutnya di Liga Europa melainkan terus mendorong kita menuju peringkat teratas untuk mendapatkan tiket liga Champions musim depan. Itu sangat normal sekaali bagi pemain baru dan kami telah membuat perubahan signifikan dari musim sebelumnya.

kami didorong untuk membuat para pemain untuk bekerja lebih giat dan membuat mereka sukses. Saya berpendapat bahwa merkea telah memberikan kontribusi yang berbeda yang mungkin tidak sesuai dengan harapan kami. Tapi kami masih memiliki perjalanan yang panjang” Andre Villas Boas pun boleh tersenyum kecil setelah bisa membawa Tottenham Hotspur memenangi pertemuan dengan klub Norwegia, Tromso pada lanjutan pertandingan liga Europa. Pertandingan itu sendiri berakhir dnegan skor 2 – 0 dimana, aksi bunuh diri yang dilakukan oleh adnane Cusovic pada menit 63 sebagai gol pertama untuk Tottenham Hotspur. Kemudian gol tersebut di tambah lagi dengan Mousa Dembele pada menit  75.

Sementara itu, Tottenham Sendiri dipastikan akan kehilangan pemain andalannya, Jermain Defoe yang sudah menyetujui untuk pindah ke Liga MLS Amerika Serikat bersama Klub asal Kanada, Toronto. Jermain Defoe akan digaji 90 ribu pound perminggunya di Toronto. Ini lebih besar dari gaji yang ia terima di TOttenham Hotspur yang hanya mencapai 67 ribu pound. Liga MLS sendiri akan dimulai pada bulan Maret dan Jermain Defoe diyakini akan tinggal di London sampai saat itu tiba agar tidak membahayakan peluangnya untuk bermain di skuad Inggris untuk piala Dunia di Brasil pada musim panas mendatang.