Juan Mata Bisa Menjadi Legenda United

Juan Mata Bisa Menjadi Legenda United

Juan Mata Bisa Menjadi Legenda United

Juan Mata Bisa Menjadi Legenda United – Salah satu pemain senior di skuat Manchester United saat ini, yakni Ryan Giggs memiliki pandangan bahwa salah satu rekrutan baru Manchester United di bursa transfer musim dingin kemarin, yakni Juan Mata bisa menjadi pemain legenda di Manchester United saat ini. Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut baru saja bergabung bersama dengan Manchester United di bursa transfer musim dingin kemarin setelah klub asal kota Manchester tersebut rela untuk mengelontorkan dana mencapai 37.1 juta Pounds kepada Chelsea untuk menebusnya. Nominal tersebut sekaligus memecahkan rekor transfer pembelian pemain yang dilakukan oleh Manchester United sepanjang sejarah klub.

Juan Mata Bisa Menjadi Legenda United – Meskipun baru berlaga didalam 2 laga bersama dengan Manchester United, Juan Mata memang bermain dengan apik sejauh ini, hal tersebut membuat seorang Ryan Giggs meyakini bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut bisa menjadi legenda klub Manchester United di masa mendatang. “Saya berpikir bahwa dirinya bisa saja (menjadi legenda Manchester United). Dirinya jelas memiliki bakat yang luar biasa,” puji pemain asal Wales tersebut kepada Juan Mata seperti yang dilansir dari MUTV. Dirinya menyebutkan bahwa saat ini tidak ingin memberikan terlalu banyak tekanan kepada Juan Mata, akan tetapi dirinya tidak menemukan alasan mengapa Juan Mata bisa tidak menjadi seorang legenda.

Juan Mata Bisa Menjadi Legenda United – “Saya sendiri tidak ingin memberikan terlalu banyak tekanan kepada dirinya, akan tetapi saya tidak melihat satu alasanpun untuknya mengapa ia tidak bisa menjadi legenda klub Manchester United,” pungkas sang pemain. Juan Mata sendiri merupakan transfer yang tidak terduga – duga yang terjadi di bursa transfer musim dingin kali ini, memang dirinya kerap kali menjadi pilihan kedua dari Jose Mourinho di skuat Chelsea saat ini, akan tetapi yang cukup menarik ialah Jose Mourinho rela untuk melepas Juan Mata menuju Manchester United yang merupakan salah satu rival Chelsea didalam kompetisi Barclays Premier League Inggris. Sepanjang musim ini, Jose Mourinho lebih sering menempatkan Oscar yang berposisi sebagai playmaker dan Juan Mata juga hanya menjadi pemain pelapis di skuat Chelsea.

Juan Mata Bisa Menjadi Legenda United – Seandainya diberikan kesempatan, Juan Mata ditempatkan oleh Jose Mourinho lebih melebar ke kanan selama ini dan masih gagal menunjukan kemampuan terbaiknya bersama dengan Jose Mourinho di musim ini. Manchester United yang memang tengah mencari tambahan amunisi untuk bisa memperbaiki performa mereka yang di paruh pertama musim ini cukup mengecewakan akhirnya memberikan penawaran kepada Chelsea untuk Juan Mata, dan akhirnya menjelang pekan terakhir bursa transfer musim dingin kemarin, Juan Mata akhirnya hijrah ke Old Trafford. Didalam  2 kesempatannya bermain untuk Manchester United, Juan Mata tercatat sudah menyumbangkan 2 assist untuk klub asal kota Manchester tersebut.