Harry Redknapp Yakin QPR Mampu Bertahan Musim Depan

Harry Redknapp Yakin QPR Mampu Bertahan Musim Depan

Harry Redknapp Yakin QPR Mampu Bertahan Musim Depan

Harry Redknapp Yakin QPR Mampu Bertahan Musim Depan – Setelah sempat merasakan harus kembali ke divisi Championship Liga Inggris di musim lalu karena tak mampu bertahan di kompetisi nomor satu di Inggris pada musim sebelumnya akhirnya klub asal London Queens Park Rangers akan kembali menjajal ketatnya Liga Premier Inggris di musim depan usai keberhasilan mereka meraih satu tiket ke ajang tersebut setelah meraih kemenangan di partai final babak Play Off menghadapi klub asal London lainnya yakni Derby County. Pada pertandingan yang digelar di stadion Wembley tersebut anak – anak asuh mantan pelatih Tottenham Hotspurs Harry Redknapp ini berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1 – 0 dimana gol tunggal pada pertandingan ini sendiri tercipta berkat aksi dari seorang Bobby Zamora yang berhasil menciptakan gol tersebut pada menit – menit akhir pertandingan babak kedua.

Keberhasilan Queens Park Rangers kembali menapaki Liga Premier Inggris di musim depan tentu saja menjadi sebuah prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi para pemain, staff pelatih dan manajemen klub yang memang sudah menantikan saat – saat dimana Queens Park Rangers akan kembali berlaga di pentas Liga Premier Inggris pada musim depan. Harapan besar untuk bisa bertahan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris itu pun disampaikan langsung oleh para fans Queens Park Rangers yang berharap tim kesayangannya tak kembali turun kasta di musim depan.

Harry Redknapp Yakin QPR Mampu Bertahan Musim Depan

Harapan yang sepertinya diyakini oleh sang pelatih akan dapat ia dan para pemainnya wujudkan di musim depan terlebih jika melihat komposisi pemain Queens Park Rangers yang bisa dikatakan berisi pemain – pemain hebat dan juga merupakan mantan bintang – bintang Liga Premier Inggris. Janji sang pemilik yang akan memberikan dana besar andai Queens Park Rangers dapat promosi pun siap dijadikan modal berharga Harry Redknapp untuk bisa mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang dimana kehadiran beberapa pemain baru juga sangat diharapkan dapat membuat skuad Queens Park Rangers di musim depan bisa tampil jauh lebih baik lagi.

Kami bermain dengan fantastis di sepanjang musim ini, kami mungkin gagal meraih tiket langsung lolos karena kami tak berada di puncak klasemen atau di peringkat kedua klasemen namun kami berhasil melalui babak play off yang sangat ketat sehingga akhirnya kami bisa meraih kemenangan demi kemenangan dan memastikan diri tampil di final play off. Kemenangan atas Derby County menjadikan kami sebagai tim terakhir yang akan mengisi slot kosong Liga Premier Inggris yang di tinggal tiga tim yang terdegradasi ke divisi Champioiship di musim depan dan kami bahagia dengan hal itu” ungkap Harry Redknapp. Harry Redknapp Yakin QPR Mampu Bertahan Musim Depan

Harry Redknapp Yakin QPR Mampu Bertahan Musim Depan