Harapan Ibrahimovic Dan Messi Di Tahun 2014

Harapan Ibrahimovic Dan Messi Di Tahun 2014

Harapan Ibrahimovic Dan Messi Di Tahun 2014

Zlatan Ibrahimovic, Striker klub kaya Paris Saint Germain (PSG)  telah menyatakan bahwa ia akan menjadi pemain yang lebih baik di tahun 2014. Hal tersebut telah dibuktikan oleh ketajaman Ibra dalam mencetak hat-trick ke gawang lawan di Stade Brestois 29 pada laga Coupe de France. Striker asal Swedia ini menjadi pemain bintang setelah ia membuktikan kemampuannya seusai membantu PSG menjadi juara Ligue 1 untuk pertama kali sejak 19 tahun silam. Tidak hanya itu, ia juga menjadi pemain pertama yang mengemas 30 gol di Ligue 1 sejak tahun 1990. Gol tersebut dicetaknya hanya dalam satu musim di tahun 2012-13.

Pada musim ini, Ibra telah membukukan 26 gol di semua laga, dan 15 gol diantaranya ia ciptakan di laga Ligue 1. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan tersebut yakin bahwa ia akan mendapatkan performa yang bagus di tahun ini. Dalam wawancara kepada media Ibrahimovic berkata: “Saya juga mengharapkan saya dapat meningkatkan permainan dan menjadi pemain yang lebih baik di tahun 2014. Sebagai tim, kami juga menginginkan untuk menang kesemua trofi guna membuat Paris dan pendukung kami menjadi senang.” “Dengan hat trick, saya belum bisa mengatakan bahwa saya mengalami awal tahun dengan cara lebih baik.”

Selain pemain timnas asal Swedia Zlatan Ibrahimovic yang berbicara mengenai harapannya, bintang Argentina Lionel Messi juga mengungkapkan harapannya di tahun 2014. Pemain Barcelona Lionel Messi telah memberikan penampilan perdananya ajang Copa Del Rey melawan Getafe setelah istirahat yang cukup lama untuk memulihkan kondisinya dari cedera yang dialaminya. Pemain berusia 26 tahun tersebut absen selama dua bulan karena cedera di bagian paha yang dideritanya.

Messi telah berhasil melakukan penampilan cemerlang. Meskipun dalam laga tersebut Messi masuk sebagai pemain pengganti, namun kapten Tim nasional Argentina tersebut sukses mengemas dua gol. Dua gol itu menjadi gol pertama pada tahun 2014 ini untuk Messi dan menjadi debut sempurna yang dilakukan Messi sejak mengalami cedera sejak 6 November 2013 lalu.  Selain itu, Messi merasa senang telah kembali berlatih serta bermain bersama tim Barcelona. Messi berkata kepada Barca TV :

“Saya merasa senang dapat kembali lagi berlatih dan bermain dengan tim Barcelona pada kompetisi resmi setelah harus mengalami cedera.” Seusai tampil bersama tim Barca, Lionel Messi punya beberapa harapan pada tahun 2014 ini. Lionel Messi berucap: “Saya berharap dapat mencetak gol dengan lebih banyak lagi pada tahun 2014. Kini, kondisi fisik saya baik dan saya berharap dapat segera bermain tanpa cedera lagi nantinya.“ “Saya akan membantu tim untuk mendapatkan target juara dengan rekan satu tim pada tahun 2014 dan saya akan mencoba untuk menjawab tantangan yang ada pada tahun ini.”