Gelandang Sevilla Lebih Baik Daripada Juan Mata

Gelandang Sevilla Lebih Baik Daripada Juan Mata

Gelandang Sevilla Lebih Baik Daripada Juan Mata

Gelandang Sevilla Lebih Baik Daripada Juan Mata – Apakah Manchester United menghabiskan uang mereka pada orang yang salah? Kurangnya dampak yang di timbulkan oleh Juan Mata baru – baru ini belum diketahui dalam beberapa pekan terakhir di Manchester United, tanpa gol atau assist dalam enam penampilan terakhirnya. Legenda Manchester United Paul Scholes mengatakan kepada SkySports awal pekan ini bahwa kurangnya gol dari Juan Mata telah mengecewakan, sementara dalam melawan Manchester City ia tidak memberikan kontribusi umpan kunci tunggal, pertama kali yang terjadi untuk dia dalam mngenakan jersey Manchester United sejak kedatangannya di Old Trafforld. Seorang gelandang serang, ada keraguan tentang posisi di mana ia akan cocok sebelum kedatangannya.

Gelandang Sevilla Lebih Baik Daripada Juan Mata – Yang telah di nyatakan dengan fasih oleh mantan pemain Manchester United dan cendekiawan sepakbola Gary Neville sebelum kesepakatan itu dilakukan, dan sejauh ini gelandang Spanyol tersebut sering menemukan dirinya bermain keluar dari posisi di berbagai area. Tentu saja ini menimbulkan pertanyaan atas kebijakan perekrutan yang di lakukan oleh Manchester United. Apakah Man United hanya membeli nama, bukan pemain yang cocok? Apakah mereka melihatnya tersedia, dan memutuskan untuk berbelanja secara royal dengan rekor pembelian, dan kemudian khawatir tentag di mana ia akan cocok untuk di tempatkan? Masih terlalu dini untuk menulis bahwa dia telah habis, dan David Moyes mungkin memiliki masterplan tersendiri.

Gelandang Sevilla Lebih Baik Daripada Juan Mata – Tetapi jika The Red Devils ingin menghabiskan biaya senilai £ 37 juta pada pemain untuk membuat dampak secara langsung, dimana mereka telah mendapatkan jasa dari orang yang salah. Seorang pemain yang akan menjadi akuisisi jauh lebih baik untuk Man United, dan tersedia lebih murah, ia adalah gelandang Kroasia Ivan Rakitic. Rakitic adalah pemain yang telah menjdai pembicaraan pada banyak waktu sebelumnya, dan tadi kemarin malam gelandang Sevilla tersebut menunjukkan bakatnya dengan membantu memenangkan permainan melawan Real Madrid, kekalahan yang menghancurkan untuk sisi skuad Carlo Ancelotti. Gelandang sentral tersebut memiliki 11 gol dan 12 assist mengesankan musim ini, dan sama -sama bahagia di posisi yang melebar serta dapat memberikan umpan silang karena ia terlibat secara terpusat, dan mengambil tendangan bebas.

Gelandang Sevilla Lebih Baik Daripada Juan Mata – Dia telah dikaitkan dengan Setan Merah sebelumnya, dan memiliki klausul rilis dalam kontraknya senilai £ 33 juta. Dengan fans di Old Trafford yang putus asa untuk melihat gelandang tengah yang bisa menempatkan permainan, mencetak gol dan menciptakannya, maka pasti ia akan menjadi pengeluaran yang lebih logis daripada Juan Mata – dan tentu menjadi pemain yang lebih produktif daripada gelandang mereka Marouane Fellaini. Apakah Anda lebih suka memiliki Rakitic daripada Juan Mata ?