Gareth Bale Merasa Gembira Dengan Hattrick Pertamanya

Gareth Bale Merasa Gembira Dengan Hattrick Pertamanya

Gareth Bale Merasa Gembira Dengan Hattrick Pertamanya

Setelah sempat di dera keraguan dari berbagai pihak tentang hal yang dapat di lakukannya di Madrid, pemain termahal dunia saat ini, Gareth Bale bisa tersenyum atas apa yang dilakukannya kepada tim yang membayarnya sangat mahal untuk mendatangkannya. Gareth Bale merasa sangat senang setelah mencetak hat-trick ‘sempurna’ dalam pertandingan La Liga, saat klubnya Real Madrid mendapat kemenangan 4-0 atas Real Valladolid pada hari Sabtu, mengatakan: “Segala sesuatu yang saya harapkan telah menjadi kenyataan.” Bale mencetak gol dengan kepala, kaki kanan dan kaki kiri dalam pertandingan yang berlangsung di Bernabeu, memastikan kemenangan nyaman untuk Madrid bahkan dengan tidak bisa di tampilkannya Cristiano Ronaldo karena cedera paha.

Mantan pemain sayap Tottenham itu memiliki awal yang membuatnya frustasi di Bernabeu karena sejumlah isu kebugaran yang mengganggunya, tetapi dia mengatakan kepada Real Madrid TV setelah sukses membukukan delapan gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya untuk Los Blancos yang semuanya sekarang telah diklik ke tempatnya. “Itu selalu bagus untuk dapat mencetak gol, untuk mendapatkan hat-trick, terutama di Bernabeu, adalah momen spesial bagi saya,” kata Bale. “Saya sangat senang bisa berada di sini. Saya butuh waktu untuk beradaptasi setelah tidak memiliki persiapan pra-musim yang cukup, tapi saya telah membaik sekarang. Segala sesuatu yang saya harapkan menjadi kenyataan. Para fans dan klub telah melakukan hal yang luar biasa.”

Bale mengatakan masih ada hal lebih baik yang akan datang dari dia di Madrid, karena ia merasa ia belajar sepanjang waktu dari bermain dan berlatih bersama rekan tim baru seperti Ronaldo. “Saya mencetak tiga gol tapi saya berharap untuk melakukan hal yang lebih baik,” katanya. “Saya bisa melakukannya. Saya ingin terus meningkatkan potensi dan bekerja keras selama pertandingan dan sesi latihan dan belajar dari yang terbaik seperti Cristiano Ronaldo. Ia adalah pemain terbaik di dunia dan dia layak untuk mendapatkan Ballon d’Or.” Bale juga memberikan assist gol Madrid lainnya pada hari Sabtu untuk rekan setimnya Karim Benzema, membuat dirinya kini telah membuat enam assist dalam tujuh pertandingan terakhir klub nya.

“Saya selalu menikmati ketika memberikan assist,” katanya. “Saya bermain di sayap dan itu adalah bagian dari tugas saya untuk membantu terciptanya gol. Adalah hal yang hebat untuk mendapatkan kerja sama satu sama lain.” Ditanya apakah kemampuan bahasa Spanyol nya telah maju secepat penampilannya di lapangan, pemain sayap Wales itu hanya bereaksi dengan senyum. “Belum, belum,” katanya. Ujian Bale setelah ini apakah dirinya bisa menyamai tingkat kebintangan Ronaldo di lini depan El Real, setelah keduanya kembali tampil bersama, pasca kembalinya Ronaldo.