Ex Pemain Spurs Ingin Melatih Di White Hart Lane

Ex Pemain Spurs Ingin Melatih Di White Hart Lane

Ex Pemain Spurs Ingin Melatih Di White Hart Lane – Mantan bintang Tottenham Hotspurs David Ginola telah efektif di isukan datang dan menawarkan permohonan ke klub. Mantan pemain bintang Tottenham Hotspur David Ginola ingin kembali ke klub lamanya dan melepaskan mutiara tentang kebijaksanaan pada anggota muda dari tim pertama. The Express telah menegaskan bahwa manajer asal Prancis tersebut akan menyelesaikan UEFA A lisensi kepelatihan di musim panas ini dan dia sudah mencari pekerjaan untuk kembali di klub lamanya. “Saya akan senang untuk membantu. Ini akan menjadi pekerjaan yang besar untuk membuat langkah pertama saya ke dalam bisnis. Ini akan menjadi sesuatu yang besar untuk melihat bagaimana saya bekerja dengan para pemain dan apakah saya bisa menambahkan sesuatu yang positif untuk tim – terutama Tottenham Hotspurs”

Ex Pemain Spurs Ingin Melatih Di White Hart Lane – David Ginola memiliki banyak pengalaman yang menarik dimana ia telah membuat 100 penampilan untuk klub antara tahun 1997 dan 200 sebagaimana ia memenangkan 17 caps bersama tim senior Prancis. Dia juga akan menjadi sangat baik untuk di tempatkan dalam menawarkan bimbingan dan saran kepada pemain muda di seluruh set-up Tottenham Hotspurs dalam cara untuk membawa diri mereka jauh dari lapangan. Ginola menikmati profil besarnya selama waktunya di klub London Utara di masa lalu, ia berpengalaman mengambil resiko terhadap pers dan menempatkan dirinya dalam posisi yang baik untuk memastikan bahwa pemain muda mempersiapkan diri dengan baik dan melakukan sendiri secara profesional.

Ex Pemain Spurs Ingin Melatih Di White Hart Lane – “Jelas saya akan memiliki beberapa ide dan beberapa hal yang baik. Aku akan senang untuk terlibat dengan klub dan membawa beberapa ide-ide baru tentang bagaimana Tottenham harus bermain, ” tambah pelatih asal Prancis tersebut. Komentarnya menyarankan bahwa jika Tottenham ingin mendapatkannya sebagai pelatih menjelang musim panas hari ini maka itu bisa menjadi penandatanganan pelatih yang sangat mudah yang di buat klub. Keputusan menempatkan kepala pelatih Tim Sherwood karena ia akan memiliki ide -ide dan metodenya sendiri dengan cara pamungkas yang ia inginkan dari Tottenham Hotspurs dalam memainkan sepak bola.

Ex Pemain Spurs Ingin Melatih Di White Hart Lane – Dia tidak berada di jabatan tertinggi terlalu lama dan salah satu perhatian yang mungkin Anda miliki tentang membawa Ginola, jika ide – idenya yang sangat berbeda untuk dirinya sendiri. Itu akan menciptakan gesekan yang akan menjadi kontra produktif bagi klub. Tottenham Hotspurs telah memiliki kesempatan untuk membawa orang yang sangat pintar, cerdas dan segar dalam pola pikir menyerang pada seorang David Ginola tapi itu bukan keputusan mereka yang harus di buat secara tergesa – gesa karena ada potensi untuk memunculkan masalah. Apakah Anda pikir Ginola akan menjadi pelatih yang baik untuk Tottenham Hotspurs?