Empat Besar Semua Bisa Memenangkan Gelar

Empat Besar Semua Bisa Memenangkan Gelar

Empat Besar Semua Bisa Memenangkan Gelar

Empat Besar Semua Bisa Memenangkan Gelar – Jose Mourinho mengatakan ia percaya sekarang ada perlombaan empat kuda untuk gelar Premier League setelah Liverpool menang 5-1 atas Arsenal pada hari Sabtu. Mourinho memuji kesolidan pasukan Brendan Rodgers dan mengatakan ia merasa tantangan mereka akan mendapat manfaat dari fakta bahwa mereka tidak bermain sepak bola Liga Champions. “Saya pikir semua empat besar dapat memenangkan gelar. Mereka [Liverpool] memiliki tim yang sangat muda untuk dikembangkan, manajer yang sangat baik, dan fakta bahwa mereka tidak bermain di Liga Champions sangat penting bagi mereka. Liverpool hanya memainkan satu pertandingan seminggu dan yang membuat perbedaan nyata ketika berkompetisi di bulan Maret, April, dan awal Mei.”

Empat Besar Semua Bisa Memenangkan Gelar – “Perbedaan antara pertama dan keempat adalah enam poin. Semua orang dalam perlombaan, setiap orang memiliki pengaruh dalam perlombaan, setiap tim berjuang untuk poin, setiap tim berusaha mengambil poin dari tim-tim besar.” “Ini adalah saat ketika tim-tim diposisi terendah dalam klasemen merasakan panas, dan mereka merasa perlu untuk memenangkan pertandingan. Anda melihat apa West Ham lakukan untuk kita, apa yang Fulham lakukan kepada United, apa yang dilakukan Norwich untuk [Manchester] City – ini adalah realitas liga ini, setiap pertandingan bisa menjadi sangat sulit.” Ditanya tentang peluang timnya setelah mereka naik ke puncak klasemen setelah menang 3-0 di kandang Sabtu atas Newcastle United, Mourinho mengatakan dia masih tidak berharap untuk memenangkan liga.

Empat Besar Semua Bisa Memenangkan Gelar – Dia menambahkan: “Saya berharap tim untuk menjadi lebih baik, saya berharap para pemain untuk menjadi lebih baik, yang lebih muda untuk berkembang. “Saya berharap orang-orang yang lebih tua untuk menjadi stabil dalam kinerja mereka, saya berharap tim untuk memiliki identitas, saya berharap tim untuk memiliki filosofi bermain dan bersaing – dan semua hal-hal yang datang langkah demi langkah, dan bagi saya itu adalah hal yang paling penting.” “Apakah saya ingin menjadi puncak klasemen? Ya, saya akan menyukainya. Saya pikir semua orang menyukainya! Apakah kita akan bermain sepak bola untuk mencoba dan tinggal di sana? Tentu saja kami akan. Apakah kita pikir kita bisa menang besok [di West Brom]? Tentu saja kita bisa, tapi sulit.”

Empat Besar Semua Bisa Memenangkan Gelar – Mourinho mengatakan fakta bahwa hanya enam poin pertama dipisahkan dari keempat berarti tak ada yang bisa dianggap favorit dengan 13 pertandingan yang masih harus dimainkan. Mourinho menjelaskan: “Matematika independen, saya pikir tim – tim lain yang lebih baik dibanding kami. Saya selalu mengatakan saya ingin melihat ke lima jauh dari kita karena tempat Liga Champions adalah sesuatu yang sangat penting. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah memperjuangkan tempat ke empat dan mempertahankannya.”

Empat Besar Semua Bisa Memenangkan Gelar – “Liga ini jauh lebih berbahaya daripada 2012-13, jadi saya pikir itu penting bahwa kelima jika jauh dari kita.” Sementara itu, bos City Manuel Pellegrini telah mengambil babatan lain di Chelsea dengan menekankan sisi Mourinho bukan favorit untuk memenangkan Liga Premier.