Davide Astori Bintang Yang Tidak Lagi Muda

Davide Astori Bintang Yang Tidak Lagi Muda

Davide Astori Bintang Yang Tidak Lagi Muda

Davide Astori Bintang Yang Tidak Lagi Muda – Davide Astori lahir di San Giovanni Bianco Italia pada tahun 1987 dan memilih jalur karir sebagai seorang pesepak bola yang berposisi sebagai seorang pemain belakang dan mengawali karir di klub kecil bernama Pontisola. Bakat terpendamnya membuat AC Milan akhirnya kepincut dan mendatangkannya pada tahun 2001 untuk mereka didik di akademi sepak bola AC Milan kala itu. Pada tahun 2006 ia lantas mendapatkan promosi ke tim utama AC Milan. Sayang, namanya tak pernah masuk dalam starting line up dan hanya menjadi penghuni setia bangku cadangan hingga akhirnya ia di pinjamkan ke beberapa klub seperti Pizzighettone pada tahun 2006 hingga tahun 2007 dan di pinjamkan kembali ke Cremonese pada musim berikutnya hingga akhirnya Cagliari datang dan menawari kontrak permanen bagi Davide Astori dan langsung disetujui olehnya.

Mengawali karir sepak bolanya di Serie A Liga Italia bersama dengan Cagliari sejak tahun 2008 ia bisa dikatakan perlahan tapi pasti berhasil menjelma menjadi salah satu pemain belakang hebat di kompetisi antra klub terbaik di Italia tersebut. Namanya kerap kali masuk dalam starting line up Cagliari seiring berjalannya waktu hingga saat ini ia total telah berhasil mengemas 140 caps bersama dengan Cagliari dan berhasil menciptakan 4 gol. Di usia yang bisa dikatakan sudah tidak muda lagi yakni berusia 27 tahun nyatanya beberapa klub ternama Eropa mulai melirik nama Davide Astori untuk  bisa menjadi punggawa mereka di musim depan.

Davide Astori Bintang Yang Tidak Lagi Muda

Lazio dan AS Roma yang merupakan klub asal Ibukota Italia diketahui sebagai dua tim pertama yang mengaku secara terbuka sangat tertarik untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain belakang yang pernah mencatatkan satu caps bersama tim nasioanl senior Italia ini. Namun sepertinya kedua tim tersebut tak akan mudah dalam upayanya mendapatkan tanda tangan dari seorang Davide Astori karena selain mereka berdua masih ada klub lain yang juga mengincar tanda tangan seorang Davide Astori selain dua klub asal kota Roma tersebut.

Tiga klub lainnya tercatat juga menjadi peminat utama pemain belakang berusia 27 tahun tersebut. Sebut saja Juventus, AC Milan dan juga satu klub asal Liga Premier Inggris yaitu Tottenham Hotspurs tercatat juga begitu tertarik mendapatkan tanda tangan dari seorang Davide Astori pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang. Melihat kondisi ini sang pemilik klub Cagliari pun dikabarkan siap melepas pemain andalannya tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang namun dengan syarat klub peminat harus berani mengeluarkan dana hingga 10 juta euro untuk bisa mendapatkan Davide Astori. Davide Astori Bintang Yang Tidak Lagi Muda

Davide Astori Bintang Yang Tidak Lagi Muda