David Luiz Tegaskan Bahagia di Stamford Bridge

David Luiz Tegaskan Bahagia di Stamford Bridge

David Luiz Tegaskan Bahagia di Stamford Bridge

David Luiz Tegaskan Bahagia di Stamford Bridge – Saat ini, salah satu klub raksasa La Liga Spanyol, yakni memang berharap bahwa mereka bisa memboyong bek tangguh klub Chelsea, David Luiz saat ini. Akan tetapi niatan mereka tersebut nampaknya akan sulit untuk teralisasi, pasalnya David Luiz kembali menyatakan bahwa dirinya merasa bahagia kala berada di Stamford Bridge saat ini. Pemain belakang yang juga bisa diakusisi sebagai gelandang jangkar tersebut memang sudah dikaitkan dengan klub Barcelona sejak bursa transfer musim panas yang lalu, dimana klub Barcelona menganggap bahwa David Luiz merupakan suksesor sempurna dari Carles Puyol yang saat ini usianya sudah semaki menua dan sering mengalami masalah cendera.David Luiz Tegaskan Bahagia di Stamford Bridge – Nilai tambah dari sang pemain dirinya juga bisa dengan baik diposisikan sebagai gelandang jangkar yang bisa menjadi alternatif didalam melakukan rotasi pemain. Barcelona dikabarkan telah memberikan penawaran sebesar 25 juta Poundsterling untuk David Luiz di bursa transfer musim panas kemarin, akan tetapi mendapatkan penolakan dari Chelsea kala itu. Saat ini juga dikabarkan mereka belum kehilangan minat mereka untuk mendatangkan pemain yang juga membela tim nasional Brasil tersebut. Akan tetapi nampaknya mereka akan kembali mendapatkan penolakan dari kubu Chelsea dan juga dari David Luiz sendiri yang kembali menyatakan bahwa ia merasa bahagia bisa berada di Stamford Bridge saat ini. “Saya merasa senang bisa berada di Chelsea saat ini, saya senang bermain sepak bola disini, tidak menjadi sebuah masalah untuk saya dimainkan di lini tengah maupun di sektor belakang.” Ungkap David Luiz.

David Luiz Tegaskan Bahagia di Stamford Bridge – Dirinya juga menyebutkan dirinya merasa sangat beruntung bisa bermain membela klub seperti Chelsea dan dirinya menyebutkan ia merasa senang bisa bermain bersama dengan skuat tangguh Chelsea lainnya ia memberikan contoh ialah rekrutan baru dari Chelsea di bursa transfer musim dingin kemarin, yakni Nemanja Matic yang diduetkan oleh Jose Mourinho mengisi posisi sebagai gelandang jangkar. “Saya merasa sangat beruntung bisa bermain untuk klub sebesar Chelsea saat ini, dan selalu menjadi hal yang menyenangkan untuk bisa bermain dengan sejumlah pemain hebat seperti Nemanja Matic,” ungkapnya untuk menepis spekulasi transfer yang beredar selama ini.

David Luiz Tegaskan Bahagia di Stamford Bridge – David Luiz sendiri bergabung bersama dengan Chelsea pada tahun 2011 silam, setelah tampil dengan luar biasa bersama dengan klub Benfica, untuk menekan nilai transfernya, Chelsea sendiri menyisipkan nama Nemanja Matic didalam kesepakatan transfernya, namun setelah sang pemain juga menunjukan performa yang memukau, Chelsea kini justru menduetkan kedua mantan pemain benfica tersebut di skuat mereka saat ini, penampilan David Luiz bersama dengan Chelsea saat ini juga banyak mendapatkan pujian terkait performannya yang selalu gemilang ditiap pertandingannya.