Courtois Tidak Menuju Chelsea Untuk Bangku Cadangan

Courtois Tidak Menuju Chelsea Untuk Bangku Cadangan

Courtois Tidak Menuju Chelsea Untuk Bangku Cadangan

Courtois Tidak Menuju Chelsea Untuk Bangku Cadangan – Kiper Belgia bersikeras bahwa menjadi kiper pilihan pertama di mana pun dia akhirnya musim depan adalah hal yang paling penting namun menekankan tidak ada yang telah diselesaikan. Thibaut Courtois telah mengatakan ia harus menjadi kiper pilihan pertama Chelsea jika ia kembali ke Stamford Bridge musim depan. Pemain asal Belgia telah dipinjamkan ke Atletico Madrid dari Blues sejak 2011, dan penampilanya dalam kampanye gelar pemenang klub Spanyol itu telah mendorong beberapa menyarankan ia mungkin tinggal dengan klub London musim depan bukan bergabung Atleti pada kesepakatan permanen.
Namun pemain berusia 22 tahun, yang mendapatkan gelar liga Spanyol dengan Atleti pada hari Sabtu, menegaskan dia tidak akan senang untuk bermain sebagai pilihan kedua Petr Cech ia harus bermain tetap dengan tim asuhan Jose Mourinho untuk musim 2014-15. “Ini perasaan yang besar untuk menjadi juara dari Spanyol,” kata dia seperti dikutip The Guardian. “Saya belum yakin apa yang terjadi musim depan.” “Kami memiliki final Liga Champions [ Sabtu ] dan kemudian Piala Dunia, jadi sekarang bukan saatnya untuk memikirkan masa depan. Aku punya dua tahun [ tersisa ] kontrak dengan Chelsea, jadi kami akan melihat prospek kedepan.”

Courtois Tidak Menuju Chelsea Untuk Bangku Cadangan

“Jika saya pindah ke klub manapun, saya akan bermain. Dengan usia saya, apa yang saya inginkan, hal yang paling penting bagi saya, adalah untuk bermain.” “Kami akan melihat apa yang terjadi. Tapi Petr [ Cech ] adalah salah satu kiper terbaik di dunia, ia memenangkan sarung tangan emas di Liga Premier, dan saya punya banyak rasa hormat untuk dia, jadi kita akan melihat apa yang memutuskan dan Chelsea apa yang mereka berencana untuk melakukan. kalian akan melihat keputusan [ kemudian ] Chelsea.”

Dan Courtois, yang akan melakukan perjalanan ke Brasil dengan Belgia untuk Piala Dunia bulan depan, mengakui kesuksesannya dengan sisi Diego Simeone telah membuatnya terkejut. “Ketika saya bergabung [ Atletico ] tiga tahun yang lalu itu tidak yakin aku akan tinggal tiga tahun,” tambahnya. “Aku tinggal satu tahun dan berkata saya akan melihat.” “Kami memenangkan Liga Europa, Piala Super Eropa dan kemudian tahun depan itu adalah Copa del Rey dan sekarang itu adalah [ liga ] Piala. Itu tidak terpikirkan untuk mencapai semua hal tersebut.” Courtois Tidak Menuju Chelsea Untuk Bangku Cadangan

Courtois Tidak Menuju Chelsea Untuk Bangku Cadangan