Chris Hughton Terkena Imbas Ketatnya Liga Inggris

Chris Hughton Terkena Imbas Ketatnya Liga Inggris

Chris Hughton Terkena Imbas Ketatnya Liga Inggris

Chris Hughton Terkena Imbas Ketatnya Liga Inggris – Norwich City telah memecat bos Chris Hughton setelah The Canaries menderita kekalahan di kandang dengan skor  1-0 melawan West Brom. Kemenangan tersebut membawa The Baggies di atas sisi Norfolk di Liga Utama Inggris dan Norwich turun ke posisi ke-17. Pelatih muda Neil Adams akan mengepalai tim hingga akhir musim.

Optimisme

Chris Hughton Terkena Imbas Ketatnya Liga Inggris – Musim panas lalu adalah salah satu optimisme di kalangan fans Norwich. Di mata banyak orang , manajer Hughton sudah sangat lihai di bursa transfer. Yang menarik adalah kedatangan pasangan internasional Belanda Leroy Fer dan Ricky van Wolfswinkel dan winger muda yang menjanjikan Nathan Redmond yang diharapkan membawa musim cerah untuk Norwich. Norwich sebenarnya bisa sangat mudah mendapatkan tempat di sepuluh besar musim ini, sayangnya hasil dan gaya bermain mereka musim ini telah sangat mengecewakan.

Sangat penting

Chris Hughton Terkena Imbas Ketatnya Liga Inggris – Norwich bisa berada dalam kesulitan besar musim ini, sebagaimana The Canaries mempersiapkan diri untuk melawan Fulham pada akhir pekan. Fulham kini hanya lima poin di belakang Norwich dalam klasemen sementara. Bos Fulham asal Jerman yang berpengalaman Magath memang memiliki sejarah dalam melakukan pelarian besar dan The Cottagers melihat pertandingan Norwich sebagai kesempatan untuk tampil dengan baik.

Sulit

Chris Hughton Terkena Imbas Ketatnya Liga Inggris – Masalah bagi Norwich adalah bahwa empat pertandingan terakhir mereka datang melawan tim yang berada di posisi enam besar. The Canaries akan menjalani jadwal yang menakutkan di akhir musim dan terlihat mereka akan menghadapi Liverpool, Manchester United, Chelsea dan Arsenal.  Lima laga berikutnya akan diputuskan  apakah The Canaries akan menjadi tim Premier League musim depan atau tidak.

Dibawah pencapaian

Chris Hughton Terkena Imbas Ketatnya Liga Inggris – Chris Hughton selalu tampil sebagai pelatih yang layak dan pribadi yang baik. Namun, menjadi layak kadang-kadang tidak cukup dalam dunia sepakbola Liga Premier. Hughton adalah apa yang disebut sebagai pelatih yang solid. Mantan bos Newcastle ini merupakan seseorang yang memiliki kemampuan untuk menenangkan sesuatu, tapi dia bukan seseorang yang pernah akan membuat sebuah tim dengan bakat besar atau kegembiraan. The Canaries telah menunjukkan permainan yang layak yang telah membuat kepala mereka diatas air. Akan tetapi, jelas terlihat untuk semua orang yang bahwa permainan Norwich kurang mengesankan, setelah menghabiskan dana besar dengan standar Norwich di musim panas.

Pemilihan waktu

Chris Hughton Terkena Imbas Ketatnya Liga Inggris – Keputusan tampaknya logis, tapi tidak untuk waktu keputusan. Dengan hanya lima pertandingan yang tersisa untuk dilaksanakan, pengalaman manajerial Neil Adams diberi tugas untuk mencoba menginspirasi The Canaries untuk meraih kemenangan yang tidak mungkin atas beberapa tim papan atas lain. Keputusan untuk memecat Hughton pada tahap ini dan di musim ini adalah pertaruhan besar oleh dewan Norwich. Mungkin mereka berpikir bahwa perubahan bos dapat menginspirasi dorongan segar untuk sisa musim ini. Namun, di sisi lain mereka harus siap untuk menghadapi kenyataan untuk sepakbola Championship di musim depan.