Chris Foy Jangan Jadi Wasit Di Pertandingan Chelsea Lagi

Chris Foy Jangan Jadi Wasit Di Pertandingan Chelsea Lagi

Chris Foy Jangan Jadi Wasit Di Pertandingan Chelsea Lagi

Chris Foy Jangan Jadi Wasit Di Pertandingan Chelsea Lagi – Willian dan juga Ramires mendapatkan kartu merah dalam pertandingan yang berakhir dengan kekalahan tipis 1-0 The Blues atas Aston Villa, yang membuat perolehan pemain yang diusir keluar dari lapangan dalam pertandingan yang telah dipimpin oleh wasit itu menjadi enam pemain dalam delapan laga yang mana melibatkan klub asal London tersebut. Jose Mourinho telah mempertanyakan apakah benar atau tidak wasit Chris Foy harus memimpin laga yang dijalani oleh Chelsea setelah wasit dalam laga melawan Aston Villa itu mengirim dua anak buahnya keluar lapangan dalam laga yang berakhir dengan kekalahan tipis 1-0 The Blues yang sangat mengejutkan. Willian telah mendapatkan kartu kuning ke dua karena pemain tersebut melakukan satu pelanggaran terhadap Fabian Delph.Chris Foy Jangan Jadi Wasit Di Pertandingan Chelsea Lagi – Sementara itu Ramires langsung menerima satu kartu merah karena dirinya melakukan tackle yang berbahaya pada Karim El Ahmadi dalam pertandingan yang berlangsung di Villa Park. Kekalahan Chelsea atas sang tuan rumah itu telah menghancurkan peluang The Blues untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris, dimana saat ini anak buah Jose Mourinho itu hanya unggul empat poin dari posisi ke dua dan ke tiga dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris yaitu Liverpool dan juga Arsenal. Jika dihitung Foy hingga saat ini telah mengirimkan enam orang pemain yang berseragam Chelsea keluar lapangan dari delapan pertandingan yang sudah sang wasit pimpin yang melibatkan pemimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris itu.

Chris Foy Jangan Jadi Wasit Di Pertandingan Chelsea Lagi – Dan Mourinho menyarankan agar wasit itu akan berkompromi dalam pemilihan timnya di masa depan dan juga dengan strateginya dalam pertandingan. “Para pemain berbicara tentang hal itu (rekor Foy) selama minggu ini. Filosofi saya yang mana saya tidak pernah peduli siapa pun yang akan menjadi wasit, saya tidak ingin tahu.” “Saya selalu berpikir bahwa wasit pasti merupakan seorang wasit yang baik akan tetapi selama minggu ini para pemain berbicara tentang situasi yang terjadi dan saya berpikir bahwa mulai saat ini, kali berikutnya kami akan memiliki Pak Foy, saya harus bekerja bersama dengan orang-orang saya dengan satu cara yang berbeda.” Mourinho juga mengatakan bahwa itu akan menjadi sangat membantu jika Professional Game Match Officials Limited (PGMOL) menginvestigasi penampilan yang telah diperlihatkan oleh Foy selama sang wasit memimpin jalannya laga yang dijalani oleh Chelsea.

Chris Foy Jangan Jadi Wasit Di Pertandingan Chelsea Lagi – “Mungkin itu akan membantu jika komite tidak mengirim dia ke dalam pertandingan kami lagi. Saya tidak memiliki hak untuk meminta (hal tersebut).” “Saya berpikir bahwa mereka harus menganalisis situasi dan juga melihat apakah setiap kali dia memimpin Chelsea – atau tidak setiap kali – akan tetapi banyak saat dimana dia memiliki Chelsea dan masalah ada di sana, saya berpikir bahwa mungkin itu akan menjadi satu keputusan yang baik.”