Bursa Transfer Pergerakan Chelsea Dibursa Transfer

Pergerakan Chelsea Dibursa Transfer

Pergerakan Chelsea Dibursa Transfer

Bursa Transfer – Dikabarkan bahwa Chelsea sedang mengincar pemain kamerun, Samuel etoo untuk memperkuat skuadnya. Selain Chelsea yang berminat, terdapat rivalnya, Manchester united yang dikabarkan juga tertarik kepada pemain berkulit hitam tersebut. Striker yang kini masih dipunyai oleh klub kaya rusia, Anzhi Makhachakla, menginginkan untuk bekerja sama lagi dengan pelatih jose mourinho yang kini melatih Chelsea tapi juga mengatakan bahwa pihak man united sedang mengincarnya juga.

Stiker kamerun itu diberitakan ingin keluar dari rusia. Dia kemudian melihat kemungkinan pergi dengan melihat persoalan antara Chelsea dan Manchester united. Striker kamerun tersebut melihat jika wayne rooney tidak jadi dijual oleh pihak Manchester united, kemungkinan pihak Chelsea akan berpindah ke pada dirinya. Hal ini semakin besar kemungkinannya melihat Manchester united tetap pada pendiriannya.

Eto’o putus asa untuk berhenti pakaian Rusia setelah miliarder pemilik klub, Suleyman Kerimov, tiba-tiba memangkas keuangan klub tersebut. Penyerang berusia 32 tahun tersebut telah berbicara tentang keinginannya untuk berkerja sama lagi dengan jose mourinho. Dia bersama mou pernah mengantarkan inter Milan juara liga champion pada tahun 2010. Perwakilan Eto’o telah bersikeras bahwa ia juga sedang dilacak oleh Napoli, inter dan salah satu klub inggris. Dan sumber yang dekat dengan pemain kini telah mengklaim bahwa penawar terakhir adalah juara liga Inggris, Manchester united. Namun hal ini memicu kecurigaan bahwa ia mencoba untuk memaksa Chelsea ke meja perundingan.

Eto’o tampaknya bersedia untuk memotong gajinya di anzhi bahkan sugar daddy Chelsea, Roman Abramovich tidak akan menawarkan 14 juta pound  setahun setelah pajak – untuk mendorong pindah ke Stamford Bridge. Tapi dia juga menyadari bahwa dia hanya menjadi  pilihan back-up .Agen Eto’o, Claudio Vigorelli, menegaskan bahwa pembicaraan dengan Chelsea dalam beberapa hari terakhir telah positif tetapi striker itu bersedia berbicara dengan setiap klub yang berminat kepada dirinya. Sementara itu, Chelsea tampak lebih dekat untuk memenangkan pertempuran untuk menjaga David Luiz setelah pemain Brasil itu menegaskan ia tidak akan tertarik untuk pindah ke Barcelona.

Klub catalan itu beralih ke david luiz setelah gagal mendatangkan  rekan senegaranya yang merupakan pemain Paris Saint-Germain, Thiago Silva. Barcelona menawar pemain berambut gimbal tersebut senilai 35 juta pound namun di tolak klub yang bermarkas di Stamford bridge tersebut. Pihak Chelsea  mengklaim bahwa jika pihak Barcelona bisa menaikan nilai tawaran menjadi lebih dari 45 juta pound. Pihak barca juga sempat berharap david luiz untuk menuntut kesempatan untuk meninggalkan Chelsea namun setelah statement tersebut maka secara tidak langsung mimpi barca tidak terwujud. Meskipun sang pemain akan setuju pindah ke Barcelona bila Chelsea menyetujui penawaran dari Barcelona. Ia juga bersykur bahwa ia diharga oleh jose mourinho dan dia tidak berniat memaksa pindah dari klub London tersebut. Bursa Transfer