Bursa Transfer Lucas Piazon dipinjamkan Chelsea ke Vitesse

Lucas Piazon dipinjamkan Chelsea ke Vitesse

Lucas Piazon dipinjamkan Chelsea ke Vitesse

Bursa Transfer – Chelsea akhirnya telah memastikan meminjamkan striker muda mereka, Lucas Piazon, ke klub Vitesse sampai akhir musim kompetisi 2013 – 2014 guna memberikan Lucas Piazon kesempatan bermain lebih banyak untuk dapat membuktikan kemampuannya. Lucas Piazon didatangkan Chelsea dari klub asal Brasil, Sao Paulo pada dua tahun yang lalu dan dirinya baru melakukan debut di Liga Primer Inggris pada musim kompetisi 2012 – 2013 yang lalu. setelah sebelumnya membela tim junior Chelsea.

Pemain yang saat ini baru berusia 19 tahun tersebut masih mengalami kesulitan menembus tim utama “The Blues” julukan untuk klub Chelsea karena persaingan yang sangat ketat di lini depan mereka, saat ini Chelsea masih memiliki Fernando Torres, Demba Ba, Romelu Lukaku dan juga yang digadang – gadang ialah Wayne Rooney milik Manchester United.

Piazon yang bisa dimainkan di posisi sebagai striker maupun sebagai gelandang serang dan gelandang sayap tersebut juga sempat dipinjamkan ke klub Malaga pada paruh kedua musim lalu. Namun masa peminjamannya di Malaga tidak berjalan begitu mulus, karena dirinya menjadi pilihan kedua dibawah skuad asuhan Manuel Pellegrini musim lalu. Dirinya hanya bermain dalam 11 laga dan juga tidak mampu mencetak sebiji gol pun untuk Malaga.

Piazon juga sempat merasakan dua kali diturunkan di ajang Liga Champions membela klub Malaga, kala Piazon bersama dengan klubnya tersebut berhasil melaju sampai babak perempat-final Liga Champions. Di Vitesse, dirinya akan bergabung bersama dengan Gael Kakuta, Patrick van Aanholt dan Cristian Cuevas yang juga tengah mengalami masa peminjaman dari Chelsea untuk musim depan.

Pemain kelahiran 20 Januari 1994 itu lahir di Sao Paulo brasil, dari keluarga yang merupakan supporter klub Chelsea, yang memotivasinya untuk bermain di klub tersebut. Dirinya mulai bermain sepak bola sejak berusia 7 tahun bersama dengan klub Coritiba, membela klub akademi Coritiba dari tahun 2001 hingga 2006, ditahun 2007 dirinya memutuskan untuk pindah ke klub Atletico Paranaense dan bermain untuk klub tersebut dalam kompetisi Copa de Brasil U-15. Penampilan impresifnya bersama klu tersebut membuat dirnya dilirik oleh klub raksasa Brasil, Sao Paulo sejak usianya yang baru berusia 14 tahun. Bersama dengan Sao Paulo, dirinya sukses menjebol gawang klub Manchester United di ajang Nike Cup. Permainanya kerap disbanding – bandingkan dengan mantan kapten tim nasional Brasil, Cafu dan juga legenda hidup Brasil lainnya, Kaka, karena dirinya memiliki beberapa kesamaan dengan Kaka, selain fisiknya yang juga mirip dengan bintang Real Madrid tersebut gaya permainannya juga hampir menyerupai Kaka.

Sejak 15 Maret 2011, dirinya pun hijrah ke Chelsea dan membela tim akademi Chelsea, dirinya pun mengalami peminjaman ke klub Malaga pada Januari 2013, dan juga pada 9 Agustus 2013, dirinya dipinjamkan kembali ke klub Vitesse sampai akhir kompetisi 2013 – 2014 mendatang. Bursa Transfer