Bursa Transfer Jozy Altidore Berlabuh Ke Liga Inggris

Bursa Transfer Jozy Altidore Berlabuh Ke Liga Inggris

Jozy Altidore Berlabuh Ke Liga Inggris

Bursa Transfer - Dalam sebuah langkah yang telah banyak dispekulasikan sejak terakhir bermain dengan panas dengan tim nasional AS, Jozy Altidore akan berencana meninggalkan klub Belanda AZ Alkmaar.

 Selasa, 9 Juli pada pukul 19:40 Eastern Time oleh Ian Hanford, reporter SAFC.com, Kate Smith, mengkonfirmasi kepindahan Altidore ke Sunderland: Sunderland AFC telah mengkonfirmasi penandatanganan striker AS Jozy Altidore dari klub Belanda AZ Alkmaar. Pemain 23 tahun itu telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Black Cats, untuk biaya yang tidak diungkapkan. Minggu, 7 Juli pada pukul 11:50 Eastern Time oleh Ian Hanford, SKY Sports melaporkan berita terbaru tentang Altidore. Altidore secara sekilas mengungkapkan pada hari Jumat bahwa kesepakatan telah dilakukan sebelum mencantumkan konfirmasi di situs pribadinya.

Namun, tampaknya belum ada halangan akhir dan pemain internasional dari Amerika Serikat ini sekarang akan terbang ke Wearside pada hari Senin untuk melengkapi kepindahannya. Menurut Marc Stein dari ESPN, striker 23 tahun ini akan kembali ke Liga Premier Inggris dengan bergabung bersama Sunderland, dan kesepakatan itu akan selesai pada hari Senin. Untuk pemain muda seperti dia, Altidore telah mengalami cukup banyak pengalaman dan putaran karir. Setelah menetapkan dirinya sebagai salah satu pemain kelahiran Amerika yang paling menggiurkan dalam beberapa waktu terakhir, ia menandatangani kontrak dengan klub La Liga Villareal sebagai pemain berumur 18 tahun pada tahun 2008. Gagal untuk membuat banyak dampak di Spanyol, ia dipinjamkan ke beberapa regu yang berbeda, termasuk klub EPL Hull City. Dia terus berjuang, namun, hanya mencetak satu gol dalam 28 penampilan, sementara pada saat yang sama jatuh dari starting team XI untuk timnas Amerika Serikat. Ketika semua harapan itu tampaknya akan pergi, pemindahannya ke klub Eredivisie mengembalikan kepercayaannya dan membangkitkan karirnya yang tampak akan sangat menjanjikan. Dalam 67 pertandingan dengan AZ, ia berhasil mencetak 38 kali gol bersih, termasuk 27 gol di semua kompetisi lain selama musim 2012-13.

Keberhasilan itu diterjemahkan olehnya di tingkat internasional, saat Altidore baru baru ini mencetak gol dalam empat pertandingan, termasuk beberapa gol indah di kualifikasi Piala Dunia yang menempatkan Amerika di bagian atas tabel CONCACAF. Meskipun ia telah mencetak 17 gol internasional untuk tim senior, ada sedikit pertanyaan tentang dia yang saat ini sedang bermain lebih baik dari sebelum sebelumnya. Hampir terdegradasi Sunderland-dan pelatih USA Jurgen Klinsmann, yang akan membutuhkan Altidore untuk sisa babak kualifikasi Piala Dunia-akan berharap striker berbakat ini dapat melanjutkan pola permainan yang menakjubkan ini dan melaju ke 2014. Bursa Transfer