Bursa Transfer Dua Pemain Everton Tetap Akan Tinggal

Dua Pemain Everton Tetap Akan Tinggal

Dua Pemain Everton Tetap Akan Tinggal

Bursa Transfer – Roberto Martinez mengatakan pemain berharga nya akan tetap tinggal di Goodison Park. Manajer Everton yang baru, Roberto Martinez hari ini mengungkapkan sikapnya bahwa Marouane Fellaini dan Leighton Baines tidak akan meninggalkan Goodison Park untuk bergabung dengan rival mereka Manchester United. David Moyes sebelumnya telah menawarkan tawaran senilai 28 juta pound  untuk dua pemain Everton pekan lalu yang segera ditolak oleh Everton.

Sebagai manajer Everton, Roberto Martinez menganggap bahwa tawaran tersebut merupakan sesuatu yang konyol dan menghina dan jauh dari harga untuk duo Everton Fellaini dan Baines. Dengan rumor yang beredar bahwa Moyes sedang merencanakan untuk kembali dengan tawaran yang lebih baik dan terpisah untuk dua pemain, Martinez telah mengambil pendekatan proaktif dengan menyatakan bahwa tawaran untuk  Fellaini dan Baines tidak akan diterima.

“Tidak ada godaan. Dalam sepakbola anda ingin menyimpan pemain terbaik dan itu adalah di mana kita berada, ” kata Martinez, menurut laporan The Guardian.  “Anda selalu masuk ke perdebatan ketika ada klub yang cocok dengan penilaian pemain.Kemudian anda perlu membuat keputusan. Itu belum pernah terjadi dan di mana kita berada adalah kita ingin mencegah pemain yang paling berpengaruh dan membangun lebih dari penawaran tersebut. “Telah banyak dilaporkan seperti apa pendekatan yang telah di lakukan. Kami menganggapnya sebagai pujian dalam sepak bola dan tetap berjalan. Sekarang harus fokus kepada permainan. ” 

Martinez marah mengenai penempatan waktu tawaran dari David Moyesi yang datang pada hari Kamis lalu, hanya dua hari sebelum pertandingan perdana digelar dan Martinez memulai debutnya yang baru untuk Everton di Premier League. Klub tidak membuat tawaran sepengetahuan publik sampai setelah pertandingan selama akhir pekan sehingga tawaran tidak akan mengalihkan perhatian para pemain dari mempersiapkan diri untuk pertandingan.

Martinez menggunakan  tawaran tersebut sebagai kesempatan untuk menggemakan kata-kata manajer lain yang baru-baru ini berbicara tentang memperpendek jendela transfer. Perdebatan telah memanas sejak musim dimulai mengenai apakah jendela transfer harus di perpanjang saat musim baru telah di mulai. Dengan sejumlah manajer, termasuk Arsene Wenger dan Michael Laudrup, menyerukan jendela transfer agar ditutup saat pertandingan perdana musim ini di gelar.

“Saya telah mengatakan itu dari waktu ke waktu, sudah saatnya otoritas sepakbola untuk melihat situasi. Saya pikir jendela transfer telah keluar dari fungsinya dan benar-benar mempengaruhi nilai dari liga dan sisi manusia dari para pemain dengan cara yang sangat tidak adil. Sudah saatnya kita berhenti pada jendela transfer atau pertandingan resmi tetap berlangsung di tengah jendela transfer, ” ungkap Roberto Martinez, seperti yang dilaporkan  laporan The Guardian. Bursa Transfer