Bursa Transfer Conte Relakan Giaccherini Menuju Sunderland

Conte Relakan Giaccherini Menuju Sunderland

Conte Relakan Giaccherini Menuju Sunderland

Bursa Transfer – Pelatih klub yang berkompetisi di Serie A, Juventus, Antonio Conte dalam sesi konferensi pers pertamanya menyambut musim yang akan datang juga sempat mengindikasikan bahwa dirinya akan melepas winger mereka saat ini, Emanuele Giaccherini.

Gelandang tim nasional Italia tersebut diberitakan tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan klub asal Barclays Premier League, Sunderland setelah klub tersebut telah bersedia menebus seorang Emanuele Giaccherini dengan biaya senilai 9 juta di bursa transfer musim panas kali ini. “Saya sebenarnya tidak senang dengan kepergian Giaccherini dari klub tapi dengan dana sembilan juta euro hasil penjualannya, kami bisa mendapatkan Carlos Tevez dan Fernando Llorente, ” ujar Conte. Emanuele Giaccherini memang sebenarnya jarang dimainkan musim lalu di strategi Antonio Conte di Juventus, meskipun begitu dirinya tetap menjadi bagian dari skuad Italia di Piala Konfederasi 2013 yang lalu, dan berhasil mengantarkan Italia melaju menjadi juara ketiga, di turnamen yang diadakan di Brasil tersebut, dirinya berhasil mencetak 2 gol sepanjang jalannya turnamen persiapan piala dunia tersebut.

Pemain yang kini telah berusia 28 tahun itu akan berjuang bersama dengan pelatih yang juga asal Italia, Paolo Di Canio, yang menjadi pelatih Sunderland. Dimana nampakny Di Canio mau memberikan sentuhan gaya permainan tim Sunderland.

Pemain kelahiran 5 Mei 1985 tersebut memang baru 2 musim membela Juventus, dirinya mengawali karier dari akademi klub Cesena, setelah itu dirinya pun promosi ke tim utama pada tahun 2004. Namun, ditahun pertamanya melakoni karier sepak bola profesionalnya, dirinya dipinjamkan Cesena ke klom Forli dan terlibat dalam 22 pertandingan serta berhasil mencetak 1 gol. Setelah menghabiskan 1 musim masa peminjaman,dan kembali ke Cesena dan menjalani 1 musim bersama dengan klub asalnya tersebut, dan dimusim 2005 – 2006 hingga 2006 – 2007 dirinya dipinjamkan kembali ke klub Bellaria Lgea dan mencatatkan 37 pertandingan bersama dengan klub tersebut serta berhasil mencatat 3 gol, dan setelah durasi peminjamannya habis, dirinya dipinjamkan kembali ke klub Pavia dimusim 2007 – 2008. Dirinya kembali membela Cesena dalam periode waktu 2008 hingga 2011, selama berseragam Cesena, dirinya berhasil mencetak 20 gol atas namanya dalam 97 pertandingan yang dilakoninya.

Pada 25 agustus 2011 pun Emmanuele Giaccherini telah resmi didatangkan Juventus dan dirinya ikut serta bersama dengan Juventus untuk memenangkan 2 kali trofi juara Serie A Italia secara beruntun. Dimusim pertamanya dan musim keduanya, namun dengan dibukanya bursa transfer kali ini, Antonio Conte yang telah merelakan kepergian dari klub Juventus ke Sunderland, nampaknya perpindahan seorang Emanuele Giaccherini untuk berkompetisi di Barclays Premier League tinggal menunggu peresmiannya saja dari kubu Sunferland. Bursa Transfer