Bursa Transfer Arsenal Datangkan Cabaye, Kondogbia & Uchida

Arsenal Siap Datangkan Cabaye, Kondogbia Dan Uchida

Arsenal Siap Datangkan Cabaye, Kondogbia Dan Uchida

Bursa Transfer – Arsenal siap untuk melaui akhir bursa transfer dengan menawar tiga pemain yang saat ini tengah di incar. Menurut goal.com ketiga pemain itu adalah Yohan Cabaye, Geoffrey Kondogbia dan Atsuto Uchida. The Gunners sebelumnya telah menawar sebesar 10 juta poundsterling untuk gelandang Newcastle Cabaye. Setelah tawarannya ditolak pada hari Senin oleh Newcastle klub itu mengalihkan perhatian mereka kepada pemain Sevilla Kondogbia.

Kepada Goal Arsenal juga mengungkapkan bahwa mereka telah mengamati pemain lini tengah berusia 20 tahun itu, sebelum mengeluarkan tawaran resminya. Dan seperti diketahui Sevilla mengungkapkan bahwa pemainnya hanya akan dijual jika nilai 17.2 juta poundsterling klausul buy-out dalam kontraknya terpenuhi. Selain dua pemain itu banyak beredar isu bahwa klub London ini juga sedang menunggu tanggapan dari Schalke setelah membuat tawaran sebesar 6 juta poundsterling untuk Uchida, bek kanan Jepang yang bermain di klub Bundesliga. Disisi lain Schalke membantah bahwa telah ada upaya yang dibuat oleh Arsenal saat ini, meskipun banyak isu yang mengatakan bahwa Emirates telah mengajukan tawaran resmi sebesar 6 juta poundsterling untuk Uchida.

Sebenarnya Arsenal sendiri telah membuat banyak penawaran untuk mendatangkan pemain baru sebelum mereka dikalahkan oleh Aston Villa 3-1 dalam pembukaan Liga Primer. Namun mereka telah gagal untuk merealisasikan kedatangan pemain yang telah di incarnya termasuk Luis Suarez, Gonzalo Higuain, Marouane Fellaini dan Luiz Gustavo. Arsenal telah lama berminat menggunakan jasa Cabaye, tapi tawaran mereka belum ditanggapi oleh Newcastle, mengingat bahwa pemain Prancis itu kemungkinan akan tetap menjadi bagian dari skuad utama Newcastle. Presiden Sevilla Jose Maria del Nido telah mengatakan bahwa ia akan menganggapnya sebagai “serangan” di klubnya jika ada yang mencoba untuk membeli Kondogbia musim panas ini, tetapi mengakui bahwa pemain internasional Prancis memiliki 17.2 juta poundsterling klausul buy-out dalam kontraknya.

Kondogbia bergabung dengan Sevilla dari Lens seharga 2.5 juta poundsterling 12 bulan yang lalu dan menawarkan fleksibilitas yang sama dengan Luiz Gustavo, yang menolak untuk bergabung dengan Arsenal dari Wolfsburg pekan lalu, Kedua pemain itu dapat mengisi posisi di bek tengah dan bek kiri. Gol mengungkapkan pekan lalu bahwa Arsenal telah mengincar bek Jepang Uchida untuk memberikan perlindungan defensif musim ini dan dipersiapkan sebagai pengganti jangka panjang untuk Sagna. Wenger menginginkan bek kanan yang bisa cocok dengan gaya The Gunners bermain dan dipersiapkan untuk menantang Carl Jenkinson untuk slot pertama tim jika Sagna pergi saat kontraknya berakhir musim panas mendatang.

Arsene Wenger telah mengambil tindakan untuk memperkuat skuad yang tampak semakin tipis setelah Alex Oxlade-Chamberlain menjadi pemain senior terbaru yang mengalami cedera panjang. Pemain internasional Inggris menjalani scan pada Senin atas cedera lutut yang diderita saat kekalahan dari Aston Villa. Wenger sudah kehilangan Mikel Arteta, yang tidak tersedia sampai satu bulan karena cedera paha dalam pelatihan pekan lalu, dan kapten Thomas Vermaelen, yang akan hilang sampai pertengahan Oktober karena tertarik otot punggungnya. Bursa Transfer